Dark/Light Mode

Hana Hanifah

Mantan Kekasih Beri Rp 200 Juta

Sabtu, 14 Agustus 2021 06:20 WIB
Hana Hanifah. (Foto: IG @hanaaaast)
Hana Hanifah. (Foto: IG @hanaaaast)

 Sebelumnya 
“Ya, aku tahunya dia terkena kasus di Medan, Sumatera Utara. Saya takut, jangan-jangan di ponsel dia masih banyak chat-an gua sama dia,” kata Hotman.

Seperti diketahui, nama Hana memang mencuat usai digerebek di kamar hotel di Medan pada Juli 2020. Model majalah dewasa ini lantas dituding terlibat prostitusi daring. Namun Hana dibebaskan usai berkelit hanya menjalani job sebagai model.

Baca juga : Panglima TNI Kirim Bantuan Alkes Ke Bangka Belitung

Kini Hana sedang jomblo. Padahal dulu ada pacar yang membiayai hidupnya setiap bulan. “Aku nggak dipelihara, memangnya aku hewan, dipelihara. Itu pacar aku dulu,” imbuhnya.

“Apakah dia om-om? Sugar daddy? Atau kokoh-kokoh?” tanya Hotman.

Baca juga : Sidang Tahunan MPR Hanya Akan Dihadiri 60 Orang

Tak dijawab, Hotman kembali bertanya berapa biasanya si mantan kasih duit. “Ya, kayak biasa. Ya, segimana aku butuhnya,” kata Hana. “Ini dari pacar lho, bukan dari om-om, ya Rp 200 juta.” [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.