Dark/Light Mode

Leticia Bufoni, Nyatakan Cinta Kepada Neymar

Minggu, 22 Agustus 2021 05:23 WIB
Leticia Bufoni. (Foto : Istimewa)
Leticia Bufoni. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet skateboard asal Brazil, Leticia Bufoni tidak segan untuk nyatakan cinta kepada pesepakbola Neymar saat sedang menghabiskan waktu bersama di Paris, Prancis.

Belakangan ini Leticia Bufoni tengah bertandang ke Paris untuk mengikuti kompetisi skateboard. Semangat Leticia untuk bertanding semakin membara setelah sang idola yakni Neymar datang langsung untuk memberi dukungan kepadanya.

Baca juga : Rehabilitasi Mangrove Bantu Ekonomi Masyarakat Desa Sedanau Natuna

Benar saja, atlet skateboard asal Brazil itu pun langsung tampil apik hingga mampu meraih gelar juara. Hal itu diketahui dari akun Instagram @redbulskate yang memberikan ucapan selamat kepada Leticia Bufoni.

“Selamat @leticiabufoni atas kemenangan di final Women’s Red Bull Paris Conquest,” tulis @redbulskate.

Baca juga : Gaungkan Bela Negara

Setelah pertandingan usai, Neymar bertemu langsung dengan Leticia Bufoni. Mereka menghabiskan waktu bersama di venue pertandingan yang terletak di dekat menara Eiffel. Pemain Paris Saint-Germain itu kemudian mengunggah momen tersebut ke akun media sosial Instagram-nya.

Tak disangka, rupanya postingan itu justru menjadi sarana bagi Leticia Bufoni untuk menyatakan cinta. Bufoni menuliskan kata “Te amo” yang berarti “Aku Mencintaimu” dengan membubuhkan emoji love di kolom komentar.

Baca juga : Pertamina Temukan Cadangan Migas Di Kepulauan Seribu

Ini bukan kali pertama bagi atlet skateboard berusia 28 tahun tersebut untuk menyatakan cinta pada Neymar. Pada 2019 lalu, Leticia Bufoni juga menyatakan cinta pada Neymar.

Momen itu terjadi saat Leticia berpartisipasi dalam kompetisi skate dunia di Rio de Janeiro dan menjadi runner-up. Neymar pun langsung menunjukkan rasa bangganya dan membalas pernyataan Leticia Bufoni dengan ucapan “Aku juga mencintaimu”. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.