Dark/Light Mode

Bukayo Saka, Golnya Jadi Kado Ulang Tahun Spesial

Selasa, 7 September 2021 11:05 WIB
Bukayo Saka. (Foto: Instagram)
Bukayo Saka. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Timnas Inggris, Bukayo Saka sangat gembira dengan kemenangan tim berjuluk The Three Lions itu, atas lawannya Timnas Andorra 4-0 dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I, pada Minggu, 5 September 2021.

Penyerang Arsenal itu menyumbang satu gol dan satu assist di laga tersebut. Penampilannya yang gemilang di Stadion Wembley terjadi selang 56 hari seusai kekalahan dari Italia, setelah kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti di final Piala Eropa 2020/2021 lalu.

Baca juga : Bukayo Saka Diramal Bakal Bersinar Di Timnas Inggris

Di tempat yang sama, pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol tepat di hari ulang tahunnya.

Saka menambah keunggulan Inggris setelah membuat gol dari tandukan kepalanya, meneruskan umpan sundulan dari Jesse Lingard yang menerima bola dari tendangan pojok Trent Alexander-Arnold pada menit ke-85.

Baca juga : Prokesnya Ketat, Soetta Jadi Bandara Teraman Se-Asia Tenggara

Usai pertandingan, Bukayo Saka mengungkapkan kegem-biraannya saat diwawancarai ITV. “Ini hadiah ulang tahun yang sempurna bagi saya. Sangat senang dengan sambutan yang diberikan semua orang,” tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.