Dark/Light Mode

Prilly Latuconsina, Suci Untuk Suami

Sabtu, 11 September 2021 06:50 WIB
Ikke Nurjanah. (Foto: IG @prillylatuconsina96)
Ikke Nurjanah. (Foto: IG @prillylatuconsina96)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prilly makin nyaman dengan Irzan Faiq. Keduanya sepakat saling mendukung.

Prilly Latuconsina tampaknya semakin yakin dengan Irzan Faiq. Meski belum go public, Irzan sudah terpergok memeluk Prilly di acara kelulusan sidang skripsi sang artis. Mereka konon dekat sejak terlibat di serial web I Like You! I Love You?

“Aku jawab pakai senyuman aja ya,” jawab Prilly saat ditanya status Irzan.

Baca Juga : Juara Mancing Ikan Mas

Di Instagram dan TikTok, banyak fans memosting kebersamaan mereka. “Ya aku sih senang aja didukung. Selama tidak negatif atau bully,” respons bintang Danur dan I Love You Silly ini.

Lalu, apa yang bikin Prilly jatuh hati? “Poin plusnya pasti baik, keluarga dan pergaulannya baik, pendidikannya bagus. Simple, visi dia sebagai laki-laki,” jawab mantan Maxime Bouttier ini.

Meski sedang dimabuk cinta, Prilly ogah seks bebas. “Jadi kalau perempuan bisa menjaga kesucian, bisa dibilang akan disayang Tuhan. Jika disayang Tuhan, manusia bekerja di mana pun termasuk industri sekejam ini, Tuhan akan menolong,” tutur Prilly.

Baca Juga : Internet Gratis Belum Jangkau Orang Miskin

Sang ayah juga tak pernah bosan mengingatkan Prilly untuk selalu menjaga harga diri. “Kamu sudah dikasih fisik lengkap, kemampuan bisa sekolah, berkarier, hanya menjaga yang satu kamu nggak bisa,” ujar Prilly menirukan ucapan sang ayah.

Cewek asal Tangerang ini janji hanya akan memberikan keperawanan kepada suami. “Ya begini cara aku menghargai diri sendiri. Terlebih dengan alasan cinta, karena aku cinta sama diri sendiri,” kata Prilly.

Menurutnya, tidak ada yang aman di dunia ini. “Termasuk cowok yang kita kenal baik sekali pun. Gue nggak mau menyakiti diri sendiri,” pungkas Prilly. [TAR]