Dark/Light Mode

Natalia Bryant Fokus Modeling Dibanding Atlet

Minggu, 12 September 2021 08:43 WIB
Putri sulung Kobe Bryant, Natalia Bryant (Foto: Istimewa)
Putri sulung Kobe Bryant, Natalia Bryant (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Putri sulung Kobe Bryant, Natalia Bryant, mulai menekuni karier di bidang modeling. Ia mengaku belum ingin mengikuti jejak sang ayah sebagai olahragawan.

Hal tersebut diungkapkan Natalia saat menjalani sesi pemotretan untuk menjadi model sampul di salah satu majalah kenamaan dunia Teen Vogue edisi bulan September.

Dalam sesi pemotretan sekaligus wawancara eksklusif tersebut, Natalia membahas banyak hal terutama yang berkaitan dengan kepergian sang ayah dan juga adik kandungnya, Gianna Bryant.

Putri sulung dari Vanessa Bryant ini juga nampaknya mulai menekuni karier modeling dan belajar dunia perfilman. Menurut penuturannya sudah dia kembangkan saat mendiang Kobe Bryant masih hidup.

Gadis berusia 18 tahun yang sudah berkuliah di Universitas Southern California (USC) ini mengatakan bahwa dirinya belum siap bergabung dengan tim volinya, selepas kematian sang ayah dan adiknya.

“Saya suka olahraga itu tapi saya berhenti main voli setelah kecelakaan (Kobe Bryant) karena saya sangat banyak hal yang terjadi,” kata Natalia Bryant, dilansir dari LA Times. [KW]