Dark/Light Mode

Jadi Host Anugerah Lembaga Sensor Film, Prilly Deg-degan

Selasa, 16 November 2021 12:41 WIB
Prilly Latuconsina. (Foto: Ist)
Prilly Latuconsina. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah absen selama dua tahun, Lembaga Sensor Film (LSF) kembali akan memberikan apresiasi kepada insan perfilman dan pertelevisian tanah air melalui Anugerah Lembaga Sensor Film 2021. Didapuk sebagai host bersama Irfan Hakim, Boy William dan Gilang Dirga, Prilly Latuconsina, ngaku deg-degan.

"Aku tuh deg-degan, seneng dan juga kangen ya, karena ini aku sudah lama enggak nge-host," terang Prilly Latuconsina saat dijumpai dalam preskon virtual, Selasa (16/11).

Baca juga : Maung Bandung Pertajam Daya Gedor Lini Depan

"Apalagi untuk acara ini udah nggak ada selama dua tahun, akhirnya bisa hadir lagi. Senang aku bisa memandu acara sebesar ini bisa ketemu sama Kak Irfan, Kak Boy william, dan Kak Gilang Dirga," imbuhnya.

Jika Bintang 'Danur' deg-degan, Irfan Hakim malah tak sabar berkolaborasi dengan para partnernya yang lebih muda.

Baca juga : OJK Rilis Aturan Lembaga Keuangan Mikro

"Bangga banget dipercaya membawakan ini. Sekarang ini membawakan acara trennya tidak sendirian, bahkan lebih dari 2 orang. Kesadaran berkolaborasi itu penting," timpal Irfan.

"Tidak ada yang ingin menonjol sendiri, tidak ada senioritas juga. Saling menghargai partner kerja, saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing," tutur Irfan.

Baca juga : Mega Senyum, Hasto Mewek

Nantinya akan ada 15 penghargaan yang diberikan, dua kategori baru seperti Iklan Peduli Pandemi dan Lifetime Achievement juga akan jadi tambahan award.

"Kategori iklan peduli pandemi dan lifetime achievement ingin kami beri kepada yang berperan penting ke dunia perfilman terutama di masa pandemi ini yang tetap berkarya," tutup Joseph Samuel, Ketua Panitia LSF. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.