Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maung Bandung Pertajam Daya Gedor Lini Depan

Senin, 4 Oktober 2021 19:32 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts dan para pemain Persib. (Foto : Persib)
Pelatih Persib Robert Alberts dan para pemain Persib. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan mengasah lini penyerangan menjelang seri kedua Liga 1 2021/2022, pertengahan Oktober mendatang. Rencananya, Maung Bandung akan kembali berlatih pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Pada seri pertama, Persib mencetak enam gol dan hanya kemasukan empat kali. Catatan kebobolan itu merupakan yang paling sedikit di antara 18 kontestan. Catatan kebobolan Persib sama dengan Bhayangkara FC dan Arema FC.

Baca juga : Pertamina Gelar Vaksinasi di Desa Pasirtanjung Karawang

"Dari hasil analisis sementara yang kami miliki, barisan belakang dan tengah sudah berada di jalur yang benar. Tapi kami harus bisa membuat penyerangan menjadi lebih efisien, kuat dan lebih agresif," kata Robert.

Karenanya, Robert mengajak seluruh pemain untuk meningkatkan kualitas tim. Sedikitnya, Pangeran Biru memiliki waktu sepuluh hari latihan sebelum memulai seri kedua.

Baca juga : Puan Dorong Percepatan Vaksinasi Di Papua

"Kami punya sepuluh hari waktu latihan sebelum seri kedua dimulai. Jadi, kami harus bisa memastikan semuanya berjalan dengan baik agar kami bisa kembali memenangi pertandingan," katanya.

Sementara itu, kapten Supardi Nasir mengatakan, pemain akan introspeksi diri agar tampil lebih baik pada laga selanjutnya. Kapten tim Pangeran Biru ini mengaku, ada waktu kurang dari dua pekan sebelum masuk seri kedua. Menurutnya, itu jadi waktu yang pas untuk memperbaiki kekurangan di seri pertama.

Baca juga : Pangdam Kasuari Gelar Harmonisasi Papua Barat

"Kami punya waktu untuk memperbaiki segalanya. Saya yakin tim ini bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut. Rencananya seri kedua akan berlangsung di Jawa Tengah pertengahan bulan ini. Supardi mengajak rekan-rekannya tampil lebih baik untuk bisa meraih target juara musim ini.

"Tidak ada yang kami harus lakukan selain meraih kemenangan untuk bisa kembali ke jalur," tegas Supardi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.