Dark/Light Mode

IMKATA Edufest 2023 Sukses, Diikuti 302 Peserta Dari 20 Sekolah

Selasa, 24 Januari 2023 21:30 WIB
Kepala SMK Islam Insan Mulia, Siti Mahmudah (kanan), dalam penyerahan piala kepada pemenang IMKATA Edufest 2023. (Foto: Istimewa)
Kepala SMK Islam Insan Mulia, Siti Mahmudah (kanan), dalam penyerahan piala kepada pemenang IMKATA Edufest 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegiatan IMKATA Edufest 2023 yang digelar SMK Islam Insan Mulia, Tangerang, sukses digelar. Kegiatan perlombaan untuk para siswa SMP/MTs se-Tangerang Raya, yang digelar pada 18 Februari 2023, diikuti banyak peserta.

"IMKATA Edufest 2023 diikuti oleh 302 peserta dari 20 SMP dan MTs se-Tangerang Raya. Alhamdulillah, acara berlangsung lancar, tertib, dan sukses," ucap Kepala SMK Islam Insan Mulia, Siti Mahmudah, Selasa (24/1).

Dalam kegiatan ini, ada enam perlombaan yang dipertandingkan. Yaitu Olimpiade Matematika, Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam (PAI), Pembacaan Puisi, Story Telling, Futsal, dan Mobile Legend.

Baca juga : Kemendikbudristek Raih 3 Penghargaan Dari 5 Kategori

Penyerahan medali pemenang IMKATA Edufest 2023

Di Olimpiade Matematika, juara 1 diraih Ramadhan Akhtar dari MTsN 5 Tangerang, juara 2 Anasya Wulan dari SMP Islam Almust, dan juara 3 diraih Wafa' Syafiyah dari MTsN 5 Tangerang.

Untuk Cerdas Cermat (PAI), juara 1 diraih MTs Daarul Ahsan Jayanti, juara 2 MTsN 5 Tangerang, juara 2 MTsN 5 Tangerang.

Baca juga : Pariwisata Dapat Durian Runtuh

Dalam Pembacaan Puisi, juara 1 diraih Rasya Alfian dari MTs Nurul Falah Cihuni, juara 2 oleh Indri Wahyuni dari MTs Hidayaturrohman, dan Juara 3 diraih Khairaya Rizki N, dari MTsN 5 Tangerang.

Untuk Story Telling, juara 1 diraih Zepanya Shalomitha dari SMPN 02 Cisauk, juara 2 Cantika Puspa dari MTsN 5 Tangerang, dan juara 3 diraih Aniqah Qyara dari SMP Binong Permai.

Pemenang Futsal IMKATA Edufest 2023

Baca juga : Indo Defence 2022 Diikuti 905 Industri Pertahanan Dari 59 Negara

Selanjutnya, untuk Futsal, juara 1 diraih tim SMPN 1 Tangerang Selatan dan juara 2 diraih tim SMP Binong Permai. 

Sedangkan untuk Mobile Legends, juara 1 diraih oleh tim SMP 1 Legok dan juara 2 oleh tim SMKN 7 Tangerang.

Siti Mahmudah berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam IMKATA Edufest 2023 ini. "Alhamdulillah IMKATA Edufest 2023 selesai dilaksanakan. Terima rima kasih kepada semuanya. Semoga acara ini membawa kesan yang baik sehingga para peserta ingin kembali dan kembali lagi ke SMKI Insan Mulia," tutupnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.