Dark/Light Mode

Prodi Manajemen Kalbis Institute Raih Akreditasi Unggul dari LAMEMBA

Rabu, 12 April 2023 17:19 WIB
Jajaran Program Studi Manajemen Kalbis Institute. (Foto: Kalbis Institute)
Jajaran Program Studi Manajemen Kalbis Institute. (Foto: Kalbis Institute)

RM.id  Rakyat Merdeka - Civitas akademika Kalbis Institute mendapat kabar gembira, Rabu (12/4). Program Studi Manajemen Kalbis Institute telah terakreditasi unggul berdasarkan Surat Keputusan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntasi (LAMEMBA) Nomor 306/DE/A/5/AR.10/III/2023 yang diterbitkan pada 30 Maret 2023.

Sebelumnya, Program Studi Manajemen Kalbis Institute telah melaksanakan asesmen lapangan pada 31 Januari 2023 dan 1 Februari 2023. Asesmen ini dihadiri langsung asesor dari LAMEMBA yaitu A Jalaludin Sayuti dan Zainal Abidin. Head of Brand and Communication Kalbis Institute Raymond Christantyo mengatakan, hal ini merupakan tonggak awal baru bagi Kalbis Institute yang selama lebih dari 3 tahun telah melakukan transformasi secara menyeluruh dari sisi pembelajaran, visi misi, dan peningkatan kualitas lulusan.

Baca juga : Kalbis Institute Dukung Keberlanjutan UMKM di Indonesia

“Tentu ini adalah buah kerja keras seluruh civitas akademik Kalbis Institute terutama Program Studi Manajemen. Namun, kita tidak berpuas diri dan akan selalu meningkatkan layanan pendidikan kami lebih baik lagi,” Raymond, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (12/4).

Ke depan Kalbis Institute akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan pencapaian kualitas Tridharma Pendidikan di level internasional. Terlebih saat ini Kalbis Institute sedang dalam tahap menuju level institusi yang lebih tinggi yaitu ke level universitas.

Baca juga : Pesantren Sehat Rayendra Institute Resmi Diluncurkan

“Akreditasi unggul untuk Prodi Manajemen di Kalbis Institute menjadi suatu energi awal yang sangat besar untuk mendorong percepatan peningkatan status Kalbis Institute menjadi Universitas. Sehingga kita bisa dapat segera memberikan akses dan kualitas pendidikan yang unggul juga di Indonesia,” ujar Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.