Dark/Light Mode

Gandeg Astra Honda Motor, Kalbis Institute Dukung Gen Z Ride For Life

Kamis, 12 Januari 2023 19:57 WIB
Foto: dok Kalbis Instutute
Foto: dok Kalbis Instutute

RM.id  Rakyat Merdeka - Mahasiswa Strategic Communication Kalbis Institute bekerja sama dengan Yayasan Astra Honda Motor, untuk pertama kalinya, mahasiswa Strategic Communication Kalbis Institute melebur konsep virtual dan offline menjadi persembahan kampanye kreatif untuk menyuarakan Ride for Life kepada Gen Z melalui Retorikalbis 2023 pada Rabu (11/1).

Melalui acara ini, ratusan pelajar dan mahasiswa dari berbagai sekolah serta kampus yang ada di Indonesia turut antusias memeriahkan Retorikalbis 2023 mulai dari opening ceremony, inspiring class, competition, dan awarding night.

Baca juga : Gandeng Star4hire, Kalbis Institute Buka Peluang Mahasiswa Magang Kerja Di Amerika Hingga Eropa

Tujuan penyelenggaraan kampanye ini adalah untuk menjawab tantangan gaya hidup berkendara yang aman ala Gen Z. Pasalnya, pada masa ini, Gen Z menjadi penyumbang terbesar terjadinya kecelakaan lalu lintas di Indonesia.

Retorikalbis 2023 menunjukkan kesigapan Kalbis Institute dan Yayasan Astra Honda Motor untuk menyelenggarakan kampanye secara virtual dan offline dalam meningkatkan kesadaran Gen Z mengenai pentingnya berkendara yang aman dengan cara yang kreatif.

Baca juga : Gandeng Yayasan Astra Honda Motor, Kalbis Institute Gelar Kampanye Aman Berkendara Ala Gen Z

Beragam Inspiring Class dengan mengangkat tema seperti Ride For Life, How to Make Micro-Documentary with Smartphone, Jalin Relasi dan Raih Cuan Bagi Pelajar Dengan Join Komunitas Bikers, serta Speak Up Ala Komika disajikan dengan sangat baik untuk menjawab tantangan gaya hidup berkendara yang aman ala Gen Z.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.