Dark/Light Mode

Keren, Beli Tiket Ancol Bisa Pakai JakOne Mobile

Rabu, 17 November 2021 23:15 WIB
Aplikasi Ancol Apps permudah pengunjung beli tiket masuk Ancol. (foto:DKI)
Aplikasi Ancol Apps permudah pengunjung beli tiket masuk Ancol. (foto:DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam menyambut kembali para wisatawan, Ancol terus berbenah agar  dapat menyajikan hiburan yang terbaik di tengah pandemi Covid-19. 

Salah satunya, dengan meluncurkan Ancol Apps, aplikasi penunjang utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Ancol. 

Dengan Ancol Apps, kini beli tiket masuk dan pembayaran transaksi di dalam Ancol bisa pakai kartu JakOne Mobile milik Bank DKI. 

Baca juga : Keren, Indonesia Bisa Lewati Target WHO

“Sebagai hasil dari kolaborasi Bank DKI bersama Taman Impian Jaya Ancol, pengunjung Ancol juga dapat melakukan pembelian tiket masuk secara nontunai melalui Ancol Apps yang didukung oleh aplikasi JakOne Mobile,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini, dalam keterangan tertulis, Rabu (17/11). 

Menurut Herry, cara untuk menikmati kenyamanan pembelian tiket Ancol dengan menggunakan aplikasi Ancol Apps yang didukung oleh JakOne Mobile sangat mudah. 

“Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di App Store untuk pengguna iOS atau di Play Store untuk pengguna Android, lalu melakukan registrasi JakOne Mobile di Ancol Apps. Berikut cara-caranya,” katanya

Baca juga : Kini Belanja Produk Rumah Tangga Bisa Pesan melalui Harcoo Online

Selain melakukan pembelian tiket, lanjutnya, Ancol Apps juga memiliki beragam fitur yang memudahkan pengunjung di Ancol. Melalui aplikasi Ancol Apps, pengunjung dapat melakukan pembayaran dengan fitur Scan to Pay QRIS yang sudah tersemat di dalam Ancol Apps dan terkoneksi langsung dengan JakOne Pay.

Selain itu, lanjut Herry pengguna juga akan mendapatkan informasi mulai dari peta dan penunjuk arah menuju Ancol hingga informasi mengenai setiap unit rekreasi, hotel, dan restoran.

"Kemudian, dengan Ancol Apps pengguna akan mendapatkan informasi mengenai beragam promosi terbaru yang ada di Ancol," pungkasnya. [MFA]

Baca juga : NUSAKU, Sinergi Teknologi Digital Pangkas Karbon Co2


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.