Dewan Pers

Dark/Light Mode

Top, KAI Group Raih 3 Penghargaan Di SNI Award 2021

Jumat, 19 Nopember 2021 18:27 WIB
Perwakilan dari PT Kereta Api Indonesia dan anak perusahaannya yang tergabung dalam KAI Group saat menerima penghargaan dalam penganugerahan SNI Award 2021 di Jakarta, Kamis (18/11). (Foto: Dok. KAI)
Perwakilan dari PT Kereta Api Indonesia dan anak perusahaannya yang tergabung dalam KAI Group saat menerima penghargaan dalam penganugerahan SNI Award 2021 di Jakarta, Kamis (18/11). (Foto: Dok. KAI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan anak perusahaannya yang tergabung dalam KAI Group berhasil mendapatkan 3 penghargaan dalam penganugerahan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2021 yang digelar oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) di Gedung BJ Habibie, BRIN, Jakarta, Kamis (18/11).

 Ketiga penghargaan tersebut yaitu:

Berita Terkait : Peruri Raih Peringkat Perak Di SNI Award 2021

1. Anugrah Perak Kategori Organisasi Besar Jasa: PT Kereta Api Indonesia (Persero)

2. Anugrah Perak Kategori Organisasi Besar Jasa: PT Kereta Commuter Indonesia.

Berita Terkait : 2 Pabrik Garudafood Raih SNI Award 2021

3. Anugrah Perunggu Kategori Organisasi Besar Jasa: Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Yasa Yogyakarta  

KAI berhasil meraih penghargaan ini karena KAI telah menerapkan manajemen organisasi yang baik serta terus bertransformasi menyesuaikan perubahan melalui pengelolaan Sistem Manajemen ISO yang dikelola Unit Quality Assurance and Good Corporate Governance dan merupakan bagian dari penilaian SNI Award 2021.

Berita Terkait : Pertamina Lubricants Raih Peringkat Platinum Di SNI Award 2021

KAI yang termasuk ke dalam kategori Organisasi Besar Jasa telah memenuhi kriteria penilaian, seperti kepemimpinan, strategi, hubungan dengan pelanggan, manajemen sumber daya, operasional layanan, pengukuran, analisis, dan manajemen pengetahuan, serta hasil kinerja baik keuangan maupun non keuangan.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada KAI. Meski di masa pandemi, KAI akan terus menjaga standar mutu layanan perusahaan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah serta meningkatkannya melalui berbagai inovasi yang diciptakan," ujar EVP Corporate Secretary Asdo Artriviyanto yang menerima penghargaan tersebut.
 Selanjutnya