Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pertamina Lubricants Raih Peringkat Platinum Di SNI Award 2021

Kamis, 18 Nopember 2021 18:38 WIB
PT Pertamina Lubricants kembali meraih peringkat Platinum pada SNI Award 2021, Kamis (18/11). (Foto: Istimewa)
PT Pertamina Lubricants kembali meraih peringkat Platinum pada SNI Award 2021, Kamis (18/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai market leader produsen pelumas Nasional, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam penerapan SNI (Standar Nasional Indonesia), mutu dan standar produk pelumasnya.

PT Pertamina Lubricants kembali meraih peringkat Platinum pada SNI Award 2021 untuk kategori Organisasi Besar Barang Sektor Kimia Farmasi, Tekstil dan Pertambangan.

Berita Terkait : Candra Wijaya Jadi Pelatih Sang Putra Wintan Di Indonesia Mastets 2021

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN) Kukuh S. Achmad dan Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian (PSPK) Zakiyah kepada Direktur Operasional PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi, di Jakarta, Kamis (18/11).

Ini merupakan penghargaan SNI ke-sembilan yang diraih PT Pertamina Lubricants sejak tahun 2011 dan merupakan tahun ketiga dimana perusahaan membawa pulang penghargaan peringkat Platinum, yakni pengakuan tertinggi SNI Award.

Berita Terkait : Dipimpin Sandiaga, Kemenparekraf Raih Penghargaan TOP GPR Award 2021

SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Indonesia serta menjadi bagian dari upaya Pemerintah dalam menstimulasi peningkatan penerapan SNI oleh pelaku usaha maupun organisasi lainnya yang diselenggarakan oleh BSN.

Kementerian Perindustrian telah mengeluarkan aturan SNI Wajib Pelumas kendaraan bermotor yang berlaku efektif September 2019.
 Selanjutnya