Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dipimpin Sandiaga, Kemenparekraf Raih Penghargaan TOP GPR Award 2021

Rabu, 17 November 2021 15:31 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) meraih penghargaan di ajang TOP Government Public Relations (GPR) Award 2021 yang diselenggarakan GPR Institute. Kemenparekraf dinilai berhasil membangun digital public relations.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang kembali diraih Kemenparekraf.

Baca juga : Top, Perhutani Raih Penghargaan Pengelolaan Barang Milik Negara 2021

Ia mengatakan, media digital memiliki peranan penting dalam penyebaran informasi khususnya kebijakan tentang pariwisata dan ekonomi kreatif. Selain itu, juga sebagai sarana untuk melakukan komunikasi interaktif dengan masyarakat.

"Digitalisasi juga menjadi salah satu kunci dalam upaya membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, menggerakkan kembali ekonomi dengan terbukanya lapangan kerja. Penghargaan ini, capaian ini menjadi bagian dari langkah kami ke depan untuk terus adaptif dan inovatif," ujar Sandi, Rabu (17/11).

Baca juga : Dipimpin Ganjar Pranowo, Ketua KPK: Indeks Pencegahan Korupsi Jateng Menggembirakan

Sementara itu, Sekretaris Kemenparekraf Ni Wayan Giri Adnyani mengatakan, layanan informasi melalui media digital menjadi hal penting bagi seluruh pemangku kepentingan pariwisata dan ekonomi kreatif. Terutama, dalam upaya bersama menghadapi dampak dari pandemi Covid-19 di sektor parekraf.

"Pandemi Covid-19 telah memacu kita untuk terus berinovasi. Mengembangkan cara-cara baru dan meninggalkan kebiasaan lama yang tidak relevan. Melalui penghargaan ini Kemenparekraf akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.