Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mau Ada PPKM Level 3, Jakcloth Di Gelar Lebih Awal

Jumat, 19 November 2021 19:36 WIB
Jackcloth sebelum pandemi. (Foto : ist)
Jackcloth sebelum pandemi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah berencana memberlakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru. Kebijakan tersebut membuat event tahunan Jakcloth year end sale akan digelar lebih awal.

Rencananya Jakcloth year end sale akan digelar di 6 kota besar di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Bekasi, Cikupa- Tangerang, Cikarang,dan Surabaya.

CEO dari Jakcloth, Ucok Nasution mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung upaya pemerintah dalam pemberantasan virus Covid-19 ini. Salah satu bentuk dukungannya dengan merubah jadwal event yang sebelumnya akan di gelar di penghujung tahun ini, kami gelar di awal desember.

Baca juga : Cek Di Sini, Aturan Komplit PPKM Level 1 Di Jawa Bali

“Jadi kami sesuaikan saja tanggalnya dengan pemberlakuan PPKM ini “ ujar Ucok.

Tour event akhir tahun yang akan di gelar di 6 kota ini di awali dengan kota Bekasi, yang berlokasi di Grand Kamala Lagoon dan Kota Semarang berlokasi di Wonderia, di pada 1- 5 desember. Kemudian di Jakarta, berlokasi di JCC Convention Center, dan Cikarang berlokasi di Holywood Junction pada 8-12 Desember, kota terakhir yang di kunjungi adalah Surabaya dengan lokasi di Grand City Mall dan Cikupa di area parkir Eco Plaza, tanggal 15-19 desember 2021.

Selain mengikuti aturan pemerintah mengenai pemberlakuan PPKM, Jackloth juga ikut berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di public area. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengupayakan pembayaran melalui platform digital pospay,” ujarnya.

Baca juga : Ini Daftar Daerah PPKM Level 2 Dan 3 Di Luar Jawa-Bali

Selain itu, kata dia, untuk mengatur keramaian pengunjung Jakcloth juga sudah menerapkan prokes di antaranya baik pengunjung dan penyelenggara wajib menggunakan masker, cek suhu setiap kali memasuki area venue, membatasi jumlah kapasitas di area venue. Lalupenyemprotan desinfektan berkala, titik-titik cuci tangan dan Satgas Covid-19 untuk memantau physical distancing.

Jackcloth jugs mengubah mekanisme pembelian tiket. Kini tiket bisa dibeli secara online, melalui platform Pospay. Hal ini di lakukan juga untuk melihat estimasi pengunjung, jika sudah sesuai dengan kapasitas pengunjung harian, maka pembelian tiket kami tutup” ujar ucok.

Ucok melanjutkan, jika masyarakat tidak dapat tiket untuk hadir di Jakcloth, mereka tidak perlu kecewa karena event jakcloth juga hadir di platform digital online, yaitu Marketplace Tokopedia.

Baca juga : 54 Kabupaten/Kota di Jawa-Bali PPKM Level 2, Ini Daftarnya

“Masyarakat yang tidak kedapatan tiket ke Jakcloth karena kapasitas sudah penuh, masih bisa belanja melalui online, kami juga hadir di platform digital marketplace, Tokopedia, tak kalah seru ada flash sale mulai dari 12 ribu,” ujarnya.

Baik online dan offline festival di meriahkan ratusan brand, di antaranya, Shining Bright, Roughneck, Bloods, Heyho, Jakcloth premium brand, Crooz, This Time Brand, Queenbeer, dan masih banyak lainnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.