Dark/Light Mode

Bangun Customer Center, IFG Life Siap Tampung Nasabah Jiwasraya

Rabu, 24 November 2021 19:40 WIB
Peresmian Customer Center IFG Life di Jakarta, Rabu (24/11). (Foto: Ist)
Peresmian Customer Center IFG Life di Jakarta, Rabu (24/11). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Yusman mengatakan, sebagai nasabah mereka berhak mendapatkan pelayanan terbaik dengan tidak pingpong saat ingin mendapatkan informasi mengenai proses restrukturisasi.

Baca juga : Keren, RI Juara 1 Di Asia Tenggara

Untuk itu, IFG Life juga sepakat untuk membantu Jiwasraya dalam proses pelayanan bagi para pemegang polis Jiwasraya, yang polisnya belum di migrasi ke IFG Life, agar mereka bisa mendapatkan informasi dengan sebaik-baiknya.

Baca juga : BNI Life Bayar Klaim Nasabah Rp 1 Miliar

Direktur Keuangan dan Investasi IFG Life, Farid Azhar Nasution menambahkan, dalam 2 bulan terakhir agen IFG Life sukses berjualan, dengan membukukan 900 polis. Hal ini menunjukkan, pihaknya sudah siap untuk menjual produk, dan terbukti berhasil.

Baca juga : Kasus Corona Terus Cetak Rekor, Rupiah Makin Babak Belur

"Kepercayaan nasabah tetap ada kepada IFG Life. Kita mendapat mandat menggarap berbagai segmen fokus ke proteksi bukan investasi. Di luar itu akan kami dampingi anak bumn lain di investasi," tuturnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.