Dark/Light Mode

Sambut 2022, Jamkrindo Siap Kembangkan Digitalisasi Dan Inovasi Produk

Minggu, 28 November 2021 08:30 WIB
Sekretaris Perusahaan Jamkrimdo Abdul Bari . (Foto: Istimewa)
Sekretaris Perusahaan Jamkrimdo Abdul Bari . (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) siap menjawab optimisme ekonomi yang diperkirakan membaik di 2022. Hal itu dilakukan dengan berbagai inovasi produk dan pengembangan digitalisasi.

Kepala Divisi Perencanaan Strategis, PT Jamkrindo Alia Nur Fitri mengatakan Jamkrindo mendorong digitalisasi produk dan pengembangan sistem secara online sehingga kerja sama dengan para mitra dilakukan secara online baik host to host maupun secara web aplikasi.

Baca juga : ESDM Sabet 2 Penghargaan Pembangunan Energi Berbasis Lingkungan

“Kita akan melakukan aklerasi inovasi beberapa produk karena kita melihat peluang tahun depan cukup besar," ujar Alia, Minggu (28/11)

Sementara itu, Direktur Utama Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan optimistis perusahaan yang dipimpinnya mampu mengarungi tahun 2022 dengan lebih baik.

Baca juga : Tahap ke-129, Pemerintah Kembali Datangkan 4,3 Juta Vaksin AstraZeneca

”Kami fokus pada strategi penerapan tata kelola yang baik, termasuk 4 eyes principles, pengelolaan portofolio secara prudent untuk meningkatkan profitabilitas, memperkuat konsolidasi internal, efisiensi beban usaha, serta meningkatkan kolaborasi sesama anggota holding Indonesia Financial Group,” ujar Putrama.

Optimisme tersebut juga didasari bahwa sampai dengan sembilan tahun pertama tahun ini, Jamkrindo telah membukukan laba sebelum pajak (EBT) mencapai 95 persen dari target tahun 2021.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.