Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Komit Lakukan TJSL

PPI Bantu Pembangunan Mushola Di Bekasi

Minggu, 28 November 2021 21:53 WIB
Ilustrasi (Foto: Ist)
Ilustrasi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI memegang komitmen untuk menyelenggarakan Program Tanggung Jawan Sosial dan Lingkungan (TJSL). Yang terbaru, PPI menyerahkan bantuan pembangunan Mushola Al Muhajirin di Setiamulya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Serah terima diserahkan oleh Officer TJSL PPI, Fadli Rosyad, yang diterima langsung oleh pengurus mushola. 

Baca juga : Kemenperin Kebut Pembangunan Kawasan Industri Halal

Dikatakan Fadli, bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial PPI yang sejalan dengan program Kementerian BUMN. Di mana pada masa pandemi ini, sebagian besar dana TJSL memang dialihkan untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19. 

"Hari ini PPI menyerahkan bantuan sarana ibadah ke Mushola Al-Muhajirin dengan jumlah total dana Rp 20 juta. Kami tidak melupakan perhatian kami di bidang infrastruktur dalam rangka mempercepat pembangunan mushola. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya warga Setiamulya," jelas Fadli. 

Baca juga : WSBK Sukses, Kadin Indonesia Genjot Pembangunan Sarana Medis Lombok Tengah

Dengan bantuan tersebut, diharapkan masyarakat bisa merasakan kehadiran PPI di tengah-tengah masyarakat dan membuat perusahaan semakin berkah.     

"Hal ini sejalan dengan sasaran program pemerintah yakni pembangunan manusia seutuhnya, meliputi fisik dan mental, serta salah satu implementasi Akhlak BUMN. Di mana masjid dan mushola merupakan prasarana untuk pembinaan moral dan spiritual," pungkas Fadli. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.