Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Chelsea Olivia, Makuku Indonesia Luncurkan Popok Formula Baru

Kamis, 9 Desember 2021 21:18 WIB
Brand Ambasaddor Makuku Indonesia Chelsea Olivia (kedua kiri).di peluncuran popok anyar, di Jakarta, Kamis (9/12). (Foto: Istimewa)
Brand Ambasaddor Makuku Indonesia Chelsea Olivia (kedua kiri).di peluncuran popok anyar, di Jakarta, Kamis (9/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Makuku, brand perlengkapan anak premium asal Jepang meluncurkan ‘Makuku Air Diapers’, produk popok terbaru dengan berbagai keunggulan di Jakarta, Kamis (9/12).

CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengatakan, Makuku, sebagai brand perlengkapan anak premium asal Jepang, sangat peduli dengan kesehatan bayi dan anak.

"Kami memahami kekhawatiran banyak orang tua di luar sana terkait masalah kulit pada bayi terutama ruam popok. Untuk menjawab keresahan tersebut, Makuku meluncurkan Makuku Air Diapers dengan struktur dan formula baru, dengan berbagai keunggulan," ujar Jason. 

Baca juga : Dorong Transparansi PPJ, KPK Luncurkan Modul Baru JAGA

Jason mengatakan, berbeda dengan popok lainnya, Makuku Air Diapers diformulasikan dengan struktur baru yang anti-gumpal, lebih stabil, berdaya serap lebih cepat, dan daya serap lebih merata.

Makuku Air Diapers, menurut Jason juga mengutamakan kenyamanan, menggunakan inti 100 persen Super Absorbent Polymers (SAP) yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 1,6 mm.

"Dengan desainnya yang sangat tipis tersebut, Makuku Air Diapers dapat menampung dengan kapasitas besar hingga 600 ml," ujarnya.

Baca juga : DHL Express Indonesia Luncurkan Layanan Yellow Boat

Product Manager Makuku Indonesia, Novita Utomo mengatakan, Makuku Air Diapers dikembangkan melalui penelitian intensif untuk mencegah terjadinya osmosis balik, yaitu suatu keadaan di mana air yang telah diserap naik kembali ke permukaan.

Selain peluncuran Makuku Air Diapers, Makuku juga menyediakan layanan konsultasi kesehatan, Makuku Private Consultation melalui bit.ly/KonsultasiMakuku. Layanan Makuku Private Consultation ini didukung oleh dokter spesialis kandungan dan dokter spesialis anak.

Pada kesempatan yang sama, Brand Ambassador Makuku Indonesia, Chelsea Olivia membagikan kisah dan juga harapannya.

Baca juga : Gandeng CIMB Niaga, AIA Luncurin Fortuna Saver Protection

 “Sebagai ibu dari dua anak, saya sepakat dengan semua nilai yang ingin dibawa Makuku ke masyarakat. Semua orang tua tentu ingin menciptakan masa kecil yang bahagia, sehat, hangat dan manis bagi buah hatinya," ujar Chelsea, Kamis (9/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.