Dark/Light Mode

Business Matching UMKM EXPO(RT) BRILian Preneur 2021 Dipatok Hingga Rp 923 M

Selasa, 14 Desember 2021 11:30 WIB
Dirut BRI Sunarso. (Foto: Istimewa)
Dirut BRI Sunarso. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Melalui UMKM EXPO(RT) BRILian Preneur ini, pelaku usaha didorong untuk membangun kepercayaan diri dan berani tampil di pasar mancanegara.

"Dengan demikian, mereka dapat menguatkan pemasaran dan jangkauan channel penjualan, salah satunya lewat platform e-commerce," ucap Sunarso.

Baca juga : BRI Patok Transaksi Rp 932,05 M Di Pameran UMKM Expo BRILianpreneur 2021

UMKM EXPO(RT) BRILian Preneur 2021 diselenggarakan sejak 1 Desember 2021 hingga 16 Desember 2021 dengan mengusung tema Dari Indonesia untuk Dunia. Peserta yang berpartisipasi mencapai 500 UMKM yang telah terpilih melalui serangkaian proses kurasi.

Pameran ini menjadi bazar virtual terbesar yang selama ini diselenggarakan oleh BRI. Pameran virtual ini menghadirkan sensasi pameran nyata di dunia maya sekaligus memberikan pengalaman 3D kepada pengunjung.

Baca juga : Ajang Kolabpreneur 2021 Dongkrak Bisnis Startup

Selain itu, UMKM EXPO(RT) BRILian Preneur 202 juga menampilkan konsep thematical outdoor yang menghadirkan lima destinasi wisata di Indonesia, yaitu Raja Ampat, Borobudur, Toba, Ubud (Bali), dan Tanjung Kelayang (Belitung). [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.