Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Raih Penghargaan Perumahan Milenial Terbaik, Sentosa Park Terus Berinovasi

Selasa, 14 Desember 2021 17:04 WIB
Foto: Dok. Sentosa Park
Foto: Dok. Sentosa Park

RM.id  Rakyat Merdeka - Sentosa Park dianugrahkan penghargaan sebagai Pengembang Perumahan Milenial Terbaik 2021 se-Jabodetabek.

Best Millennial Housing Development (Greater Jakarta) pada ajang perayaan tahunan bergengsi Indonesia Property Guru ke-7 di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Selasa (30/12) lali

Dihadiri oleh 52 nominator yang melalui seleksi dan persaingan (48 kategori ) yang sangat ketat, Sentosa Park menerima Gelar Terpuji sebagai “Pengembang Perumahan Milenial Terbaik 2021 (Jabodetabek).

Baca juga : Terima Penghargaan Dari KPPU, Erick Minta BUMN Terus Libatkan UMKM Dalam Proses Bisnis

"Pada kesempatan ini kami bersyukur dan berterima kasih kepada Indonesia PropertyGuru atas kepercayaan yang dianugerahkan kepada Sentosa Park," ujar CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development, Richard Oh, seperti dalam keterangannya, Selasa (14/12).

Pengakuan bergengsi ini telah membawa kami pada level komitmen yang lebih tinggi lagi untuk menghadirkan hunian rumah sehat keluarga milenial di Tangerang New City, Cikupa.

Adapun panel juri-juri yang menentukan para pemenang dan peraih Gelar Terpuji terdiri dari Doddy A. Tjahjadi, Awards Chairperson dan Managing Director, PTI Architects; M. Archica Danisworo, Co-Founder dan Design Director PDW Architects; Bagus Adikusumo dan masih banyak lagi juri lain.

Baca juga : Akademisi IPB: Anggaran Pertahun Menurun, Produksi Pangan Terancam

Asia Property Award diselenggarakan oleh perusahaan teknologi properti terdepan di Asia, PropertyGuru Group, ajang tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards Grand Ke-7 ini didukung oleh sponsor platinum Kohler, partner TV kabel resmi History Channel; majalah resmi PropertyGuru Property Report.

"Pada kesempatan ini kami bersyukur dan berterima kasih kepada Indonesia PropertyGuru atas kepercayaan yang dianugerahkan kepada Sentosa Park," ujar Richard.

Kemenangan ini merupakan awal yang baik memasuki tahun 2022 dan telah memberikan motivasi dan semangat baru untuk kami bisa bekerja lebih keras lagi dan terus melakukan inovasi-inovasi menghasilkan produk properti terbaik bagi masyarakat Tangerang, Cikupa.

Baca juga : Kasus Napi Kabur, Pengamat: Perlu Pembenahan Serius Di Lapas

"Di 2022 ini kami optimis terhadap permulihan ekonomi khususnya di sektor properti," ujar Richard. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.