Dark/Light Mode

Udah Diluncurkan IT-PLN Nih

Yang Butuh Kerja, Coba Liat Platform KARIRKU Deh

Kamis, 16 Desember 2021 17:15 WIB
Rektor ITPLN Prof Dr Ir Iwa Garniwa MK, MT saat meluncurkan platform KARIRKU dan membuka Virtual Career Expo 2021 yang berlangsung 14-16 Desember 2021. [Foto/Ist]
Rektor ITPLN Prof Dr Ir Iwa Garniwa MK, MT saat meluncurkan platform KARIRKU dan membuka Virtual Career Expo 2021 yang berlangsung 14-16 Desember 2021. [Foto/Ist]

RM.id  Rakyat Merdeka - Institut Teknologi PLN (IT-PLN) menggelar Virtual Career Expo (VICA) 2021 di Kampus ITPLN Jakarta pada 14-16 Desember 2021. Pelaksanaan Expo tersebut diikuti 35 perusahaan melalui virtual booth yang terdiri atas booth pameran dan rekruitmen.

Sementara pengunjung Virtual Career Expo (VICA) 2021 melalui platform karirku.itpln.ac.id selama 14–16 Desember 2021, tembus mencapai lebih dari 10.000 pengunjung. Sedangkan total peserta webinar series dari hari pertama sampai terakhir juga lebih dari 1.000 peserta.

Baca juga : Crowdo Luncuran Produk Pembiayaan Yang Berdampak Sosial

Pada hari pertama expo, IT PLN meluncurkan platform KARIRKU. Platform itu sebagai alat dalam menjembatani para lulusannya dan juga para lulusan dari perguruan tinggi lain untuk dapat mempersiapkan diri memasuki dunia kerja dan industri.

Peluncuran platform KARIRKU oleh Institut Teknologi PLN (IT-PLN) dilakukan oleh Rektor ITPLN, Prof Dr Ir Iwa Garniwa MK, MT. Dia menjelaskan, platform Karirku masih bisa terus diakses bagi umum untuk melihat info lowongan pekerjaan, magang dan info lainnya.

Baca juga : BI FAST Diluncurkan Akhir Tahun Ini, Anabatic Siapkan Solusi Platform DXP

“Kami berharap inovasi IT-PLN berupa aplikasi KARIRKU ini dapat memberikan manfaat bagi para lulusan perguruan tinggi di Indonesia,” ujar Iwa, Kamis (16/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.