Dark/Light Mode

Udah Diluncurkan IT-PLN Nih

Yang Butuh Kerja, Coba Liat Platform KARIRKU Deh

Kamis, 16 Desember 2021 17:15 WIB
Rektor ITPLN Prof Dr Ir Iwa Garniwa MK, MT saat meluncurkan platform KARIRKU dan membuka Virtual Career Expo 2021 yang berlangsung 14-16 Desember 2021. [Foto/Ist]
Rektor ITPLN Prof Dr Ir Iwa Garniwa MK, MT saat meluncurkan platform KARIRKU dan membuka Virtual Career Expo 2021 yang berlangsung 14-16 Desember 2021. [Foto/Ist]

 Sebelumnya 
Rangkaian acara Virtual Career Expo (VICA) 2021 terdiri dari pra event dan event. Untuk pra event peserta dapat melakukan registrasi, persiapan perlengkapan data, booking slot webinar. Untuk event, peserta dapat mengeksplore Virtual Booth, mengirim lamaran kerja, mengikuti webinar dan chatting live dengan peserta yang dapat diakses melalui https://karirku.itpln.ac.id

Ketua Pelaksana Virtual Career Expo ITPLN 2021, Rizqia Cahyaningtyas, ST, MKom menjelaskan, acara career expo ini diselenggarakan dengan memanfaatkan Karir Hub, Platform dari Sistem Ketenagakerjaan ITPLN karirku.itpln.ac.id yang diresmikan pada acara pembukaan Virtual Career Expo ITPLN 2021.

Baca juga : Crowdo Luncuran Produk Pembiayaan Yang Berdampak Sosial

Acara ini juga diisi sambutan dari Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Prof Dr Agus Setyobudi dan sambutan dari Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PT PLN (Persero).

Yusuf Didi Setiarto. Yusuf menyampaikan, saat ini semua pihak dihadapkan dengan perubahan Volatile, Uncertainty, Complex dan Ambiguity (VUCA). Namun hal ini menjadi semangat PLN memperbaiki diri dan mengembangkan melalui semangat dan eksekusi strategis “Transformasi PLN”.

Baca juga : BI FAST Diluncurkan Akhir Tahun Ini, Anabatic Siapkan Solusi Platform DXP

Transformasi ini, lanjutnya, fokus pada empat strategic objectives, yaitu Green, Lean, Innovative dan Customer Focus. “Semoga acara ini dapat bermanfaat, membuka lapangan pekerjaan dan sebagai wadah bertukar informasi bagi para stake holder” ujar Yusuf.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.