Dewan Pers

Dark/Light Mode

AP II Bagikan Makanan Ringan Gratis Ke Penumpang Internasional

Rabu, 22 Desember 2021 23:45 WIB
Penumpang pesawat internasional mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto: Dok. AP II)
Penumpang pesawat internasional mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto: Dok. AP II)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura II (AP II) terus meningkatkan layanan kepada para penumpang pesawat. Sebagai bentuk pelayanan kepada penumpang pesawat, mulai 21 Desember 2021, AP II bersama stakeholder memberikan minuman dan makanan ringan gratis bagi penumpang pesawat internasional yang baru mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Berita Terkait : Rukita Berikan Hunian Gratis Kepada Milenial Aktivis Sosial

“Setiap penumpang pesawat dari luar negeri yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta akan langsung diberikan air minum dalam kemasan (AMDK) gratis sebelum menjalani prosedur kedatangan internasional. Ini juga sebagai bentuk penyambutan khususnya bagi WNI yang kembali ke Tanah Air,” jelas Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi, dalam keterangan yang diterima RM.id, Rabu (22/12).

Berita Terkait : Bamsoet: Rekatkan Ikatan Kebangsaan Melalui Kegiatan Bela Negara

Makanan ringan gratis juga diberikan saat WNI akan menuju bus untuk menjalani karantina di Wisma Atlet, rusun Pasar Rumput atau di Wisma Nagrak. “Pemberian minuman dan makanan ringan ini kami harapkan dapat meningkatkan standar pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta,” tambah Agus.

Berita Terkait : Menkes Inggris Jengkel Ke Orang-orang Yang Ogah Divaksin

Komandan Satgas Udara Penanganan Covid-19 Letkol Agus Listiono mengapresiasi inisiatif dari AP II ini. Adapun penumpang rute internasional yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta wajib menjalani prosedur kedatangan internasional sesuai Surat Edaran Menteri Perhubungan. [USU]