Dark/Light Mode

Pecahkan Rekor Muri

Roove Bagikan 6.500 Minuman Kolagen Di 26 Kota

Kamis, 23 Desember 2021 09:22 WIB
Penganugerahan Rekor MURI kepada Roove, Improve Indonesia & Grand Launching Optrix, di Hotel Morrissey, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/12). (Foto: Ist)
Penganugerahan Rekor MURI kepada Roove, Improve Indonesia & Grand Launching Optrix, di Hotel Morrissey, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kejutan yang diberikan Roove pada penghujung tahun 2021, produk minum asli Indonesia Roove, baru saja memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Rekor Muri yang di dapatkan oleh Roove dikarenakan memecahkan rekor baru dalam membagikan sekitar 6500 minuman kolagen di 26 kota.

"Acara ini merupakan acara rangkaian puncak road show Roove dalam memecahkan rekor MURI pembagian sekitar 6.500 Minuman Kolagen di 26 Kota," ujar Debby Oktavia Fadisa, Brand Manager Roove Tijara Internasional di Penganugerahan Rekor MURI Improve Indonesia & Grand Launching Optrix, di Hotel Morrissey, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/12).

Baca juga : Presiden Akan Resmikan Embung Hingga Lumbung Pangan Di Jawa Tengah

"Road Show 26 kota ini dilakukan agar Roove bisa menjangkau seluruh kota dan area di seluruh Indonesia serta lebih dekat dengan para Konsumen Roove Sendiri," tambah Debby.

Dia juga menjelaskan penyerahan rekor MURI ini bertepan pada hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 sebagai apresiasi Roove kepada para ibu.

"Sebenarnya yang mengkonsumsi collagen adalah wanita dan ibu-ibu Ini salah satu apresiasi kami kepada ibu-ibu di Indonesia makanya kami buat acara ini sebagai apresiasi dari Roove di hari Ibu," kata Debby.

Baca juga : Pemerintah Haramkan Acara Tahun Baruan Yang Picu Kerumunan, Termasuk Di Mall

MURI pun membenarkan Roove sudah memecahkan rekor untuk pembagian minuman Collage ke 26 kota. "Ini rekor yang diberikan kepada Roove Karena sudah memecahkan rekor sejenis Yang pernah di dapat oleh pihak lain," kata Andre Purwandono, Customer Relation Manager MURI.

Roove, produk minuman serbuk super collagen bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit, rambut dan tulang. Roove Minuman serbuk rasa blueberry yang mengandung Tripeptide Collagen & ekstrak Wild Blueberry.

Diketahui, Roove begitu berkualitas karena berisi Tripeptide Fish Collagen 2.500mg Yang berfungsi menjaga elastisitas kulit, meningkatkan masa otot, dan menjaga kerusakan tulang. Juga berisi Wild Blueberry Extract, antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kesehatan jantung. Selain itu terkandung L-Gluthione, Hyaluronic Acid, Vitamin C, Non Dairy Creamer, Omega 3 & Omega 6, dan Stevia yang kesemuanya bermanfaat bagi tubuh. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.