Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Pergantian Tahun, Leo Richie Dan Popomangun Luncurkan Produk Anyar

Kamis, 23 Desember 2021 19:22 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Momentum Natal dan Tahun Baru tentu menjadi spesial, terlebih saat kita bertemu teman atau keluarga. Banyak orang semakin semangat untuk mengubah penampilan hingga berbelanja barang untuk digunakan di momen spesial dan di Tahun Baru.

Kolaborasi Leo Richie, brand sepatu lokal asli Indonesia, bersama Popomangun diberi nama Brighter Future.

Sesuai dengan nama produknya, kolaborasi ini pun mengusung tema ‘Brighter Future’, yang mengaplikasikan karya seni khas Popo dengan memaksimalkan metode printed on canvas sebagai cerminan sikap optimisme.

Baca juga : Sambung Listrik Ke Negeri Di Atas Awan, PLN Tingkatkan Produktivitas Warga

Sepatu ini dilengkapi anti-gravity insole serta dipadukan dengan desain overlapping foxing akan memberikan tampilan yang sederhana namun tetap menarik perhatian bagi pemakainya.

CEO Leo Richie Shendy mengatakan, sebagai penyedia brand sepatu lokal, kami senantiasa berupaya menghadirkan produk sepatu yang nyaman dan up to date agar masyarakat mendapat pilihan item fashion yang keren.

Kolaborasi Leo Richie dan Popomangun menjadi salah satu cara kami untuk menghadirkan desain yang keren dengan konsep warna masa depan yang cerah.

Baca juga : Jelang Putaran Kedua Liga 1, Arema FC Datangkan Pemain Anyar

Produk ini juga membawa semangat untuk mulai melangkah di tahun yang baru dengan penuh optimisme, melangkah menuju masa depan lebih cerah.

Untuk memberikan kemudahan pelanggan saat bertransaksi produk ini, Leo Richie menghadirkan layanan pembayaran digital ShopeePay dengan cashbacknya yang spesial.

Series spesial Leo Richie x Popomangun ini akan dipasarkan 24 Desember 2021 di semua marketplace dan website Leo Richie.

Baca juga : Puncak Peringatan HKSN Tahun 2021, Mensos Ajak Seluruh Elemen Bangsa Perkokoh Solidaritas

Pelanggan dapat memanfaatkan metode pembayaran digital ShopeePay di website Leo Richie maupun official store Leo Richie di Shopee. Nikmati promo Cashback 30 persen yang disediakan ShopeePay khusus bagi pelanggan Leo Richie. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.