Dark/Light Mode

Sambut Pergantian Tahun, Modernland Siapkan Promo Spesial

Jumat, 3 Desember 2021 07:45 WIB
Sambut Pergantian Tahun, Modernland Siapkan Promo Spesial

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang pergantian akhir tahun, PT Modernland Realty Tbk. telah menyiapkan program marketing berupa Promo Akhir Tahun 2021.

Promo yang ditawarkan untuk produk properti, baik residensial maupun komersial yang berada di township Kota Modern, Kota Tangerang & Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan,

Baca juga : Dubes Muliaman Hadad Perkuat Kerja Sama Pertukaran Profesional Muda

Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill antara lain berupa potongan harga atau diskon hingga Rp 145 jutaan dan Subsidi BPHTB 2,5 persen sampai dengan Rp 30 juta untuk pembelian Kavling.

Khusus Rumah Navarra dan Ruko Golf Boulevard di Kota Modern akan diberikan Cashback senilai Rp 30 juta. Promo Akhir Tahun berlaku selama bulan Desember 2021.

Baca juga : Sebentar Lagi Pensiun, Merkel Siap Golkan Aturan Wajib Vaksinasi

"Upaya kami dengan menghadirkan Promo Akhir Tahun ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk memiliki properti baik di Kota Modern dan Modernhill yang memiliki prospek yang sangat baik di masa depan," ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah, Jumat (3/12).

Perumahan skala kota (township) Kota Modern dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. sejak tahun 1983. Perumahan seluas 400 hektar tersebut kini telah dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga (KK).

Baca juga : Sambut 2022, TIKI Luncurkan 2 Produk Andalan

Kota Modern adalah proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk. dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di wilayah Tangerang.

"Tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern yang sangat strategis di tengah kota Tangerang dengan aksesibilitas yang baik," pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.