Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PHR Terus Poles Kinerja

Dirut Pertamina Resmikan War Room Di Blok Rokan

Rabu, 29 Desember 2021 13:10 WIB
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati (kiri), bersama Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini (kedua dari kiri), saat mendengarkan pemaparan rencana kerja  sektor transportasi untuk mendukung pengeboran di Blok Rokan tahun depan, di PHR WK Rokan War Room. (Foto: Humas Pertamina)
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati (kiri), bersama Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini (kedua dari kiri), saat mendengarkan pemaparan rencana kerja sektor transportasi untuk mendukung pengeboran di Blok Rokan tahun depan, di PHR WK Rokan War Room. (Foto: Humas Pertamina)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus  memoles kinerja pasca alih kelola Blok Rokan dari PT Chevron Pacific Indonesia, lima bulan lalu. Salah satunya, membangun PHR WK Rokan War Room

Fasilitas tersebut diresmikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Pertamina Nicke Widyawati, Rabu (29/12).

Baca juga : Hari Ini, Presiden Resmikan Bandara Ngloram Di Blora Jateng

PHR WK Rokan War Room terletak di lantai 3, Kantor Pusat WK Rokan, di Rumbai, Pekan Baru, Riau. Di ruang ini terdapat fasilitas information technology (IT) yang berperan sebagai pusat kendali operasional data dan informasi pelaksanaan program pengeboran wilayah kerja (WK) Blok Rokan. Lewat War Room, semua operasional Blok Rokan bisa dipantau secara langsung atau real time. Di War Room terdapat lima monitor berukuran besar yang terkoneksi dengan CCTV di lokasi pengeboran, kendaraan operasional, dan fasilitas penting lainnya. Pada momen ini, Jajaran PHR sempat mendemokan pengawasan pengeboran via War Room.

Hadir mendampingi Nicke antara lain Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini, Vice Presiden Corporate Communications Pertamina Fajriah Usman, dan Dirut PHR Jaffee Suardin. 

Baca juga : Cerita Dirut Pertamina Ketemu Jodoh Saat Kerja Di Rekind

Blok Rokan merupakan WK penting produksi migas nasional. Lokasinya, di Kabupaten Rokan Hulu dan Hilir, Riau. Blok Rokan berkontribusi utama dalam produksi minyak nasional hingga 25 persen. Blok Rokan saat ini memproduksi 162.000 barrel oil per day (BOPD) hingga November 2021. Jumlah itu naik 4.000 BOPD jika dibandingkan sebelum alih kelola yang berada dikisaran 158.000 BOPD.

Dirut PHR Jaffee mengatakan, War Room merupakan fasilitas untuk mendukung kinerja WK Rokan. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.