Dark/Light Mode

PHR Terus Poles Kinerja

Dirut Pertamina Resmikan War Room Di Blok Rokan

Rabu, 29 Desember 2021 13:10 WIB
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati (kiri), bersama Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini (kedua dari kiri), saat mendengarkan pemaparan rencana kerja  sektor transportasi untuk mendukung pengeboran di Blok Rokan tahun depan, di PHR WK Rokan War Room. (Foto: Humas Pertamina)
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati (kiri), bersama Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini (kedua dari kiri), saat mendengarkan pemaparan rencana kerja sektor transportasi untuk mendukung pengeboran di Blok Rokan tahun depan, di PHR WK Rokan War Room. (Foto: Humas Pertamina)

 Sebelumnya 
"War Room, bukan untuk perang ya," kata Buyung, sapaan akrab Jaffee, berguyon. 

Dirut Pertamina, Nicke mengapresiasi semangat PHR dalam meningkatkan kinerja Blok Rokan. 

Baca juga : Hari Ini, Presiden Resmikan Bandara Ngloram Di Blora Jateng

"Saya ucapkan terima kasih. Ini (inovasi) mendukung kita untuk menjalankan amanah mengelola Blok Rokan. Dalam waktu singkat, kita bisa mendapatkan informasi komplet. Tool ini baik tidak hanya untuk pengawasan, tetapi untuk pengambilan keputusan," ungkap Nicke.

Nicke berpesan, jangan berpuas diri. Harus men-chalenge diri. Dia yakin, dengan semangat kerja, etos kerja, dan budaya kerja yang sudah dibangun saat ini, PHR bisa mencapai target produksi. Ditegaskannya, setelah alih kelola, tugas PHR bukan untuk mempertahankan produksi tetapi meningkatkannya sehingga bisa memberikan kontribusi lebih besar untuk negara.

Baca juga : Cerita Dirut Pertamina Ketemu Jodoh Saat Kerja Di Rekind

"Kita sedang melanjutkan estafet, maka kita harus terus berlari," kata Nicke memberikan semangat direksi PHR. [SRF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.