Dark/Light Mode

Hari Ini, Presiden Resmikan Bandara Ngloram Di Blora Jateng

Jumat, 17 Desember 2021 09:56 WIB
Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, ke Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, Jumat (17/12/2021). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, ke Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, Jumat (17/12/2021). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi  beserta Ibu Negara, Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kedatangan Presiden untuk meresmikan Bandara Ngloram dan meninjau fasilitas Pasar Besar Ngawi.

Presiden dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan pesawat khusus ATR 72-600 pada Jumat (17/12).

Baca juga : Dapat Bantuan Pendidikan Dari BUMN, Kapolri Harap Putra-Putri Polri Jadi SDM Unggul

Setibanya, di Bandara Ngloram, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Presiden akan meninjau sejumlah fasilitas bandara dan meresmikan bandara tersebut. Setelah itu, Presiden akan menuju Pasar Mulyorejo untuk menyerahkan bantuan tunai bagi pedagang kaki lima dan warung.

Presiden dan Ibu Negara akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Di daerah ini, Presiden menyerahkan bantuan tunai di Alun-Alun Merdeka, Kabupaten Ngawi, setelah menunaikan salat Jumat berjemaah. Presiden juga diagendakan untuk meninjau fasilitas Pasar Besar Ngawi.

Baca juga : Hari Ini, Ganjar Pranowo Mulai Tahapan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Di Jateng

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana, yaitu Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI, Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.