Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Bisnis Telko, BNI Beri Supply Chain Financing Kepada Telkomsel 

Rabu, 29 Desember 2021 20:09 WIB
Kerja sama BNI dengan Telkomsel. (Foto: Dok. BNI)
Kerja sama BNI dengan Telkomsel. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggandeng PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), memberikan fasilitas Supply Chain Financing (SCF).

Kerja sama ini memungkinkan adanya fasilitas pembiayaan kepada para mitra kerja atau pemasok Telkomsel. Di mana fasilitas ini akan memperkuat dan mempercepat perputaran permodalan dalam ekosistem bisnis perusahaan tersebut.

Baca juga : Rukita Berikan Hunian Gratis Kepada Milenial Aktivis Sosial

Direktur Corporate Banking BNI Silvano Rumantir mengatakan, pemberian fasilitas Supply Chain Financing ini adalah model pembiayaan yang diberikan kepada para mitra kerja atau pemasok Telkomsel.

Nantinya, pembiayaan tersebut dapat digunakan untuk membiayai transaksi bisnis antara Telkomsel dengan para mitra kerja atau pemasok dengan didasarkan atas dokumen atau invoice.  

Baca juga : Dukung Bisnis, BNI Digitalkan UMKM Dan Koperasi lewat Jaringan Agen

Silvano menjelaskan, fasilitas SCF ini memberikan keuntungan bagi para mitra Telkomsel yaitu dapat mempercepat penerimaan pembayaran atas tagihan kepada Telkomsel.

"Sedangkan dari sisi Telkomsel sendiri keuntungan yang diperoleh yaitu menjadikan bisnis yang berkesinambungan dan optimalisasi percepatan transaksi bisnis dengan para mitra,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (29/12).  
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.