Dark/Light Mode

Terapkan Teknologi Modern Dalam Berbisnis, Blibli Diganjar 3 Penghargaan

Jumat, 31 Desember 2021 11:25 WIB
Blibli saat merima penghargaan Top Digital Awards 2021. (Foto: Dok. Blibli)
Blibli saat merima penghargaan Top Digital Awards 2021. (Foto: Dok. Blibli)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinilai mampu memanfaatkan teknologi informasi dan digital terbarukan secara strategis, terutama dalam menjalankan perusahaan dengan pendekatan bisnis yang lebih modern, salah satu e-commerce Tanah Air, Blibli diganjar tiga penghargaan sekaligus dalam Top Digital Awards 2021.

Di mana ajang tersebut merupakan, ajang penghargaan tahunan di bidang teknologi informasi, telekomunikasi, dan teknologi digital.

Ketiga penghargaan yang diraih Blibli meliputi, Top Digital Implementation 2021 # Level Stars 5 untuk PT Global Digital Niaga (Blibli), Top Leader on Digital Implementation 2021 untuk Kusumo Martanto (CEO Blibli) dan Top IT Manager on Digital Implementation 2021 untuk Rendra Perdana (IT Manager Blibli).

Baca juga : Tegar Diselingkuhi, Layak Diganjar Penghargaan

Cybersecurity Architect Blibli Rendra Perdana Satria berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Apresiasi tersebut, memberikan optimisme lebih baik bagi segenap tim Blibli untuk terus memaksimalkan infrastruktur teknologi terkini, dan mengembangkan kapabilitas digital karyawan.

"Tentunya dalam komitmen Blibli menghadirkan layanan dan solusi inovatif di tahun-tahun berikutnya demi menjaga kepuasan pelanggan dan mitra secara berkelanjutan,” ucap Rendra dalam keterangan persnya, Jumat (31/12).

Saat ini, Blibli telah mengimplementasi teknologi terdepan di berbagai lini operasional untuk memastikan perusahaan berjalan secara terintegrasi di tiap inti bisnisnya.

Baca juga : Pertamina Sabet 23 Penghargaan Proper Emas 2021

Beberapa di antaranya, menjadi e-commerce pertama yang meraih sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO/IEC 27001:2013 untuk memastikan keamanan data perusahaan, pelanggan, dan mitra.

Blibli juga menjadi e-commerce pertama yang menggunakan SAP Commerce Cloud untuk memperkuat posisi perusahaan dalam menghadirkan one stop solution di segmen B2B.

Dan ketiga, Blibli, mengoperasikan Fulfillment By Blibli, tech-driven in-house fulfillment yang mencakup warehouse, hubs dan mobile hubs, serta solusi logistik BES untuk last mile delivery yang seamless. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.