Dark/Light Mode

Aktif Rekonstruksi Pasca Bencana, Waskita Karya Raih Penghargaan Kemen PUPR

Kamis, 9 Desember 2021 20:08 WIB
Perwakilan Waskira Karya saat menerima penghaegaan dari Kementerian PUPR. (Foto: Dok. Waskita Karya)
Perwakilan Waskira Karya saat menerima penghaegaan dari Kementerian PUPR. (Foto: Dok. Waskita Karya)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Waskita Karya (Persero) Tbk meraih penghargaan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dalam rangka Hari Bakti PUPR ke-76.

Penghargaan ini didapatkan atas peran aktif dalam pelaksaan Tugas Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana di Provinsi Sulawesi Barat dan Nusa Tenggara Timur serta Penanggulangan Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Sumatera Barat dan Sulawesi Tengah.

Baca juga : Terapkan GCG, KAI Raih Penghargaan Trusted Company

Director of HCM & System Development Waskita Karya Hadjar Seti Adji hadir mengatakan, penghargaan ini dalam rangka apresiasi terhadap peran aktif Waskita Karya dalam ikut mendukung program Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana pada daerah-daerah yang kemarin terdampak bencana.

"Hal ini merupakan penghargaan atas peran aktif Waskita Karya dalam ikut membangun beberapa Rumah Sakit Covid-19 yang dibangun dalam waktu sangat singkat dan sangat dibutuhkan oleh Kementerian Kesehatan dan juga oleh masyarakat”, ujar Hadjar dalam keterangan resminya, Kamis (9/12).

Baca juga : Potensi Pasar Menjanjikan, Mendag Dorong Pengembangan Bisnis Waralaba

Melalui Kementerian PUPR, Waskita mengerjakan proyek penanganan kerusakan pasca gempa di Sulawesi Barat dan juga perbaikan infrastruktur bencana di Kupang, NTT.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.