Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Sepak Bola Nasional, Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama Dengan Liga Indonesia Baru

Jumat, 7 Januari 2022 19:38 WIB
Pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Istimewa)
Pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama strategi dengan PT Liga Indonesia Baru (Liga Indonesia Baru), dalam mendukung pengembangan olahraga nasional, khususnya cabang olahraga sepak bola.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama Corporate Account yang dilaksanakan oleh Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi dan Presiden Direktur LIB Akhmad Hadian Lukita di Stadium I Wayan Dipta, di Bali, Jumat (7/1).

Baca juga : Turnamen Sepakbola Antarwartawan, Ganjar Dan Gibran Ramaikan Laga Eksebisi

Melalui kerja sama ini, Garuda Indonesia menjadi Official Airline, serta mendukung secara penuh seluruh rangkaian kegiatan Liga Indonesia Baru bersama 18 peserta club sepak bola, yang menjadi anggotanya selama 3 tahun ke depan sejak 1 Januari 2022-31 Desember 2024.

Lingkup kerja sama ini meliputi penyediaan layanan penerbangan bagi seluruh manajemen, atlet, kontingen dan supporter dari seluruh klub yang ada di bawah naungan Liga Indonesia Baru.

Baca juga : Cek PTM Di Sekolah, Ganjar Minta Jarak Siswa Dan Prokes Tetap Diperhatikan

Selain itu termasuk layanan kargo charter serta ancillary, kerja sama di bidang marketing hingga potensi pengembangan digital apps sebagai ekosistem dan channel baru bagi kedua belah pihak.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi menjelaskan, kerja sama ini merupakan wujud dukungan perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, untuk senantiasa berada di garda terdepan.

Baca juga : Ditargetkan Selesai Kuartal I-2022, Indonesia Kebut Ratifikasi Perjanjian Dagang RCEP

Utamanya dalam mendukung upaya memajukan olahraga nasional, yaitu dengan memberikan dukungan aksesibilitas dan kemudahaan layanan penerbangan, dalam memfasilitasi kegiatan olah raga nasional. "Dalam hal ini diselenggarakan oleh Liga Indonesia Baru," ujar Ade dalam keterangan resminya, Jumat (7/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.