Dewan Pers

Dark/Light Mode

Hadirkan Cita Rasa Indonesia, Salad Point ID Luncurkan Menu Indonesian Salad

Rabu, 22 Desember 2021 10:10 WIB
Putra Siburian, Founder Salad Point ID (ketiga dari kanan) dan Cory Marisa, Founder dan Executive Chef (keempat dari kiri) bersama Mojang-Jajaka 2021 dalam acara Launching Indonesian Salad. (IST)
Putra Siburian, Founder Salad Point ID (ketiga dari kanan) dan Cory Marisa, Founder dan Executive Chef (keempat dari kiri) bersama Mojang-Jajaka 2021 dalam acara Launching Indonesian Salad. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Segar Putra Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Salad Point ID meluncurkan menu terbaru bertajuk Indonesian Salad di Gerai Salad Point Pandu Raya, Bogor Utara (16/12).

Sesuai dengan nama menu terbarunya, Indonesian Salad hadir untuk memberikan pengalaman baru mengonsumsi salad melalui cita rasa khas nusantara.

Dengan visi “Let’s Eat Salad” yang mengajak konsumen dan masyarakat untuk makan salad, Salad Point ID ingin menyajikan menu yang lebih mudah dikenal masyarakat Indonesia, dengan konsep yang ditingkatkan dan kualitas kesegaran yang tinggi, tentunya juga dengan harga yang tepat.

Dengan visi tersebut dipilihlah Urap, Rendang dan Ayam Betutu sebagai bagian dari menu Indonesian Salad, karena dianggap memiliki kedekatan yang erat dengan konsumen Indonesia.

Berita Terkait : Inovasi Layanan Teknologi Virtual BCA Diapresiasi Dunia 

Menu Urapan Salad Wrap dan Rendang Salad Wrap memiliki ciri khas dengan penggunaan falafel tempe, yang dapat menambah cita rasa salad.

Ketiga menu baru juga disajikan dengan made from dressing spesial seperti creamy sambal matah untuk menu Urapan Salad Wrap, creamy spicy rendang untuk Rendang Salad Wrap, serta creamy betutu aioli untuk Betutu Salad Wrap.

Untuk menu baru ini, Salad Point ID mematok harga dalam rentang Rp 35.000 hingga Rp 39.000 per porsi. Indonesian Salad menjadi salah satu menu spesial dari Salad Point ID, karena menu ini diracik oleh Chef Executive Salad Point ID yang berkolaborasi dengan chef dari Indonesian Chef Association.

Menu ini hadir dengan mempertimbangkan gaya hidup sehat dan jumlah kalori yang rendah di setiap porsinya yaitu 400 Kal untuk Urapan Salad Wrap, 387 Kal untuk Rendang Salad Wrap, serta 362 Kal untuk menu Betutu Salad Wrap.

Berita Terkait : Yang Lain Masih Sibuk Dosis Ketiga, Israel Siap Luncurkan Dosis Keempat

Acara peluncuran menu Indonesian Salad di penghujung 2021 ini mengangkat tema ‘Simple and Tasty Healthy Food’ di mana Salad Point ID menunjukkan inovasi serta kemudahan dalam mengonsumsi dan membuat makanan sehat yang bercita rasa tinggi.

Salad Point ID juga memiliki misi untuk memajukan kuliner nusantara melalui makanan sehat.

“Kami mengangkat menu Indonesia yang dekat dengan hati masyarakat Indonesia dan dirindukan, sehingga bisa menarik konsumen untuk menikmati salad dengan rasa yang dikenal,” ujar CEO dan Founders dari Salad Point ID, Putra Siburian.

Peluncuran Menu Indonesian Salad pada 16 Desember 2021 turut diramaikan oleh Indonesian Chef Association (ICA) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Bogor Raya.

Berita Terkait : Singapura Vs Indonesia, Baru Leg Pertama Langsung Membara

Kolaborasi yang dilakukan antara Salad Point ID dengan ICA BPC Bogor Raya didasarkan atas tujuan yang sama yaitu memajukan kuliner khas nusantara.

Dalam acara ini, para Chef profesional perwakilan ICA BPC Bogor akan memberikan tips dan cara untuk membuat makanan sehat yang mudah, cepat dan enak.
 Selanjutnya