Dark/Light Mode

Ramaikan Event MotoGP Mandalika 2022, Teten Siap Pamer Produk UMKM

Kamis, 13 Januari 2022 08:15 WIB
Menkop UKM Teten Masduki (tengah depan) saat meninjau kesiapan event MotoGP Mandalika di Lombok NTB, Rabu (12/1). (Foto: Dok. Kemenkop UKM)
Menkop UKM Teten Masduki (tengah depan) saat meninjau kesiapan event MotoGP Mandalika di Lombok NTB, Rabu (12/1). (Foto: Dok. Kemenkop UKM)

 Sebelumnya 
Terkait berapa jumlah UMKM yang akan turut serta, Teten belum bisa merinci. Namun diharapkan pada penyelenggaraanya nanti, semua UMKM telah siap.

Baca juga : Dukung MotoGP Mandalika 2022, Bank Mandiri Buka Penjualan Tiket Online

"Kami akan siapkan dalam 1 bulan ke depan sudah ada e-katalog untuk produk UMKM di MotoGP 2022 ini," ujar Teten.

Baca juga : Persiapan MotoGP Mandalika, Vaksinasi Di NTB Kudu Dikebut

Sementara untuk kategori produk UMKM yang dilibatkan juga beragam, mulai dari kuliner, kerajinan, industri lain seperti sepeda atau motor listrik akan siap meramaikan event MotoGP Mandalika 2022.

Baca juga : MotoGP Mandalika, Tiket Rp 115 Ribu Sampai Rp 15 Juta Mulai Dijual

"Sekarang masih ada waktu persiapan tiga bulan ke depan. Semoga acara ini sukses dan membawa manfaat bagi semua," yakin Teten. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.