Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dukung MotoGP Mandalika 2022, Bank Mandiri Buka Penjualan Tiket Online

Selasa, 11 Januari 2022 18:22 WIB
Aplikasi Livin by Mandiri. (Foto: Istimewa)
Aplikasi Livin by Mandiri. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui Super App Livin' by Mandiri berlogo kuning, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk turut ambil bagian menyukseskan ajang balap motor tingkat dunia yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Para pecinta balap Tanah Air kini sudah dapat membeli tiket perhelatan balap MotoGP Mandalika 2022 secara daring.

Berita Terkait : Persiapan MotoGP Mandalika, Vaksinasi Di NTB Kudu Dikebut

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama menyebut, pihaknya menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk memperoleh tiket nonton MotoGP 2022 di Livin' by Mandiri.

Menurutnya, perhelatan MotoGP 2022 yang digelar di Mandalika juga menjadi momentum pemulihan ekonomi lokal, khususnya sektor pariwisata di Indonesia yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

Berita Terkait : Satgas Covid Maksimalkan Sistem Online

“Selain menjadi kebanggaan bagi Indonesia, acara MotoGP Mandalika 2022 ini juga bisa meningkatkan ekonomi berbasiskan pariwisata, khususnya bagi masyarakat lokal," kata Timothy di Jakarta, Selasa (11/1).

Timothy mengatakan, ekonomi akan berputar mulai dari beli tiket, bayar akomodasi dan transportasi, F&B, belum lagi penjualan souvenir. Untuk itu, sudah sepatutnya event ini perlu didukung.

Berita Terkait : Libur Tahun Baru, Sandi Cek Penerapan Prokes Di Ancol

"Karena itu kita sediakan channel untuk pembelian tiket termasuk infrastruktur pembayaran melalui merchant-merchant Bank Mandiri di sana,” ungkap Timothy.
 Selanjutnya