Dark/Light Mode

Luncurkan Kemasan Baru, Madurasa Gelar Talkshow Parenting

Kamis, 13 Januari 2022 13:28 WIB
Peluncuran kemasan baru dari Madurasa dan talkshow parenting (Foto: Istimewa)
Peluncuran kemasan baru dari Madurasa dan talkshow parenting (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Madurasa, brand madu lokal dari PT Combiphar yang telah ada di Indonesia selama 37 tahun meluncurkan kemasan baru yang inovatif berupa botol terbalik yang ergonomis demi meningkatkan pengalaman pelanggan.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan, seiring dengan komitmen Combiphar untuk membangun generasi muda yang sehat atau ‘Championing a Healthy Tomorrow’.

Michael mengatakan pihaknya terus memperkaya portofolio di segmen preventif, antara lain dengan bergabungnya Jamu Air Mancur dan Madurasa dengan keluarga besar Combiphar Group sejak 2019.

Baca juga : Dirut PLN Siapkan Strategi Amankan Pasokan Batubara Jangka Panjang

"Hal ini selaras dengan tren pola hidup sehat yang telah berkembang di masyarakat sejak beberapa tahun terakhir ini, dan semakin meningkat lagi sejak pandemi Covid-19," ujar Michael di acara launching, packaging baru Madurasa, di Jakarta, Rabu (12/1).

Ia mengatakan komit untuk mengembangkan Jamu Air Mancur dan Madurasa agar selalu relevan dengan kebutuhan dan selera konsumen melalui berbagai inovasi.

Commercial Head Combiphar Edy Haryanto mengatakan, salah satu pelajaran berharga yang dipetik oleh masyarakat selama pandemi adalah pentingnya menjaga daya tahan tubuh melalui pola hidup sehat, antara lain dengan mengkonsumsi madu sebagai bagian dari keseharian kita.

Baca juga : Tahun Baru, Harga Baru Sembako

Salah satu masalah yang sering dialami konsumen saat mengkonsumsi madu, papar Edy, adalah sulitnya mengeluarkan seluruh isi produk dari kemasan saat produk hampir habis.

“Menyadari hal tersebut, Madurasa kini menghadirkan kemasan baru yang inovatif, yakni dengan posisi botol terbalik Menandai peluncuran kemasan botol terbalik ini, Madurasa menggelar serangkaian kegiatan edukatif pada 12-16 Januari 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta Pusat.

Bertema “Dibalik untuk Kebaikan”, di dalam kegiatan ini akan digelar sesi talkshow mengenai parenting oleh pegiat media sosial Citra Ayu, kewirausahaan untuk para ibu (MomsPreneur) oleh Najla Bisyir, gizi untuk anak oleh dr Mira Afrizal serta berbagai kreasi santapan menggunakan madu oleh Chef Devina Hermawan.

Baca juga : Ringankan Beban Korban Semeru, Dharma Pertiwi Kirim 10 Ribu Paket Bantuan

“Di balik inovasi botol terbalik yang brilian ini, terkandung pesan berharga untuk para perempuan, khususnya para ibu muda," ujar brand ambassador Madurasa Karen Nijsen.

Karen mengatakan saat perempuan pertama kali menjadi seorang ibu, dengan adanya berbagai pengalaman baru yang tak terbayangkan sebelumnya.

“Saya mengajak para ibu dan keluarga untuk menghadiri acara yang sarat dengan edukasi dan dikemas dengan sangat menarik," ujar Karen. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.