Dark/Light Mode

Reza Rahadian-Sophia Latjuba Pamerkan Koleksi Terbaru Uniqlo

Jumat, 14 Januari 2022 18:29 WIB
Para kolaborator, dari kiri; Reza Rahadian, Eva Celia, Sophia Latjuba, Jerome Polin dan Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual. (Foto: ist)
Para kolaborator, dari kiri; Reza Rahadian, Eva Celia, Sophia Latjuba, Jerome Polin dan Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pakaian asal Jepang, Uniqlo Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer.

“Menciptakan gaya sendiri adalah perasaan yang sangat istimewa. Uniqlo berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim,” ujar Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual, Jumat (14/1).

Untuk 2022 Uniqlo Spring/Summer ini banyak koleksi pakaian mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans hingga sportswear. Yang menyajikan berkolaborasi dengan public figure untuk merepresentasikan setiap tema dari Uniqlo City-The Joys of Clothing.

Baca juga : Gratiskan Vaksin Booster Dong

Ada aktor Reza Rahadian yang mewakili tema The Joys of Imagination. Bagi seorang seniman, seni dan desain elegan yang menggugah imajinasi dapat membangkitkan semangat serta menjadi sumber inspirasi pakaian yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif.

“Dalam memadupadankan pakaian kita bisa menyesuaikan dengan perasaan kita saat itu,” jelas bintang serial Layangan Putus itu.

Kolaborator lain, ibu dan anak, Sophia Latjuba dan Eva Celia yang mewakili tema The Joys of Sun and Seaside. “Aku suka baju berbahan linen. Kalau warna suka hijau atau lilac,” jelas Eva.

Baca juga : Pemuda Indonesia Sepakat Dukung Amran Sulaiman Maju Pilpres

Sementara sang ibunda lebih menyukai warna monokrom. “Kalau aku biasanya warna-warna polos dan natural. Dan harus nyaman,” timpal Sophia membawakan koleksi tema The Joys of Skyline yang mewakili wanita urban masa kini dengan gaya casual.

Lain halnya dengan influencer Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape, koleksi pakaian fungsional seperti Jeans, Sweatshirt dan Pullover Hoodie dengan serangkaian warna dan tekstur yang berbaur dengan alam ini menunjang gaya hidupnya sebagai YouTuber muda yang aktif, terutama untuk beraktifitas di luar ruangan seperti berjalan dan bersepeda.

Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan. Uniqlo LifeWear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Peluncuran ini juga menghadirkan instalasi bagi para pelanggan setia Uniqlo Indonesia dalam mencari inspirasi gaya mulai 14 hingga 16 Januari 2022 di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.