Dark/Light Mode

Mudahkan Pelanggan, Telkom Luncurkan Versi Terbaru myIndiHome

Rabu, 1 Desember 2021 22:18 WIB
Direktur Consumer Service Telkom Venusiana (kanan) bersama Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid dalam acara peluncuran myIndiHome versi terbaru secara virtual pada Rabu (1/12).
Direktur Consumer Service Telkom Venusiana (kanan) bersama Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid dalam acara peluncuran myIndiHome versi terbaru secara virtual pada Rabu (1/12).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menghadirkan myIndiHome versi terbaru untuk memudahkan pelanggan dalam kelola layanan.

Aplikasi ini diluncurkan secara virtual oleh Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Service Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid di Jakarta, Rabu (1/12).

“Kini pelanggan dapat mengelola dan mengatur layanan IndiHome-nya dengan lebih mudah dan nyaman melalui aplikasi myIndiHome versi terkini yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Kami berharap aplikasi myIndiHome ini dapat mewujudkan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana.

Baca juga : Optimalkan Layanan, Asabri Luncurkan Pembaruan Aplikasi Mobile

Sementara itu, Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, dari waktu ke waktu, IndiHome terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya demi menyediakan pengalaman pelanggan terbaik, termasuk di dalamnya dengan melakukan pembaruan Aplikasi myIndiHome

“Aplikasi ini kami rancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan, dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital terkini demi pengalaman digital terbaik pelanggan,” paparnya.

Fajrin menambahkan, aplikasi myIndiHome dibuat dengan menggunakan teknologi Container - Microservice yang membantu mempercepat pengembangan aplikasi sehingga dapat menciptakan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan dan masukan pelanggan, serta penggunaan teknologi Native Apps untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan pelanggan menggunakan aplikasi baik itu di sistem operasi Android maupun iOS. 

Baca juga : Sukses Kelola Lingkungan, Petrokimia Gresik Kembali Raih Industri Hijau Level 5 Dari Kemenperin

Ke depannya, aplikasi akan dilengkapi dengan fitur biometri dengan teknologi kecerdasan buatan artificial intelligence (AI) agar pelanggan bisa cepat mengakses aplikasi dengan face recognition biometri tanpa harus mengingat kode akses dan kata sandi. 
“Semua kemudahan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan permintaan pelanggan kami, sesuai dengan slogan yang kami usung the new excitement, satu klik, bikin semua lebih asik,” jelas Fajrin.

Aplikasi myIndiHome versi terkini dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android. Bagi pelanggan yang telah memiliki aplikasi myIndiHome versi sebelumnya, dapat melalui pembaruan. 

Khusus masyarakat yang melakukan registrasi paket pelajar, pengajar, dan jurnalis melalui aplikasi myIndiHome, terdapat penawaran menarik yaitu mendapatkan promo biaya pasang baru yang semula senilai Rp 500.000 menjadi Rp 150.000. 

Baca juga : Kolaborasi TrueID dan Onad Luncurkan Program Talkshow Terbaru

Selain paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback LinkAja senilai Rp 100.000, khusus 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan merchandise menarik. Promo ini berlaku pada periode 1 hingga 31 Desember 2021. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.