Dewan Pers

Dark/Light Mode

Genjot Keterampilan Kerja, Serikat Pekerja Panasonic Gobel Gelar Cooking Class

Minggu, 23 Januari 2022 11:39 WIB
Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menyelenggarakan Cooking Class di kantin PGI Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (15/1). (Foto: Ist)
Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menyelenggarakan Cooking Class di kantin PGI Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (15/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) meningkatkan keterampilan pekerja Panasonic Gobel Indonesia (PGI) sebagai upaya membentuk SDM yang berkualitas, dengan menyelenggarakan cooking class di kantin PGI Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (15/1).

Kegiatan cooking class ini didukung dengan produk-produk unggulan kitchen appliances dari Panasonic seperti 7 unit microwave, 7 unit blender, dan produk pendukung lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta ini merupakan upaya Panasonic untuk mempererat tali silaturahmi antar pekerja. 

Berita Terkait : Genjot Pelaksanaan Kinerja, UPT Kemenkumham Se-Bogor Raya Gelar Deklarasi Kinerja Tahun 2022

Transformation & Service Director PT Panasonic Gobel Indonesia Intan Abdams Katoppo mengatakan, kegiatan Cooking Class ini tak hanya untuk menjaga hubungan baik antar sesama pekerja.

Tapi juga, memperkenalkan product knowledge dan kecanggihan dari produk Kitchen Appliances kepada para peserta dan masyarakat pada umumnya.

Berita Terkait : Datang Ke Kaltara, Jokowi Bagikan Sertipikat Tanah Ke Warga

"Melalui kegiatan Cooking Class tersebut, diharapkan dapat bermanfaat untuk peningkatan keterampilan dan memotivasi para pekerja untuk mengembangkan potensi diri, agar menjadi sumber daya manusia yang terampil dan berkompeten pada bidangnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (23/1).

Intan menilai, adanya Cooking Class ini dapat meningkatkan brand awareness. Sehingga, akan semakin banyak yang tahu manfaat dan kecanggihan berbagai produk kitchen appliances Panasonic. Ia berharap FSPPG dan perusahaan terus bersinergi dalam menyelenggarakan kegiatan kegiatan positif lainnya.

Berita Terkait : Kementan Pastikan Pasokan Pangan Ternak Jelang Nataru Aman

"Sehingga berkontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan sumber daya manusia yang unggul untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik," tandasnya [KPJ]