Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Genjot Keterampilan Kerja, Serikat Pekerja Panasonic Gobel Gelar Cooking Class

Minggu, 23 Januari 2022 11:39 WIB
Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menyelenggarakan Cooking Class di kantin PGI Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (15/1). (Foto: Ist)
Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menyelenggarakan Cooking Class di kantin PGI Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (15/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) meningkatkan keterampilan pekerja Panasonic Gobel Indonesia (PGI) sebagai upaya membentuk SDM yang berkualitas, dengan menyelenggarakan cooking class di kantin PGI Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (15/1).

Kegiatan cooking class ini didukung dengan produk-produk unggulan kitchen appliances dari Panasonic seperti 7 unit microwave, 7 unit blender, dan produk pendukung lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta ini merupakan upaya Panasonic untuk mempererat tali silaturahmi antar pekerja. 

Baca juga : Genjot Pelaksanaan Kinerja, UPT Kemenkumham Se-Bogor Raya Gelar Deklarasi Kinerja Tahun 2022

Transformation & Service Director PT Panasonic Gobel Indonesia Intan Abdams Katoppo mengatakan, kegiatan Cooking Class ini tak hanya untuk menjaga hubungan baik antar sesama pekerja.

Tapi juga, memperkenalkan product knowledge dan kecanggihan dari produk Kitchen Appliances kepada para peserta dan masyarakat pada umumnya.

Baca juga : Datang Ke Kaltara, Jokowi Bagikan Sertipikat Tanah Ke Warga

"Melalui kegiatan Cooking Class tersebut, diharapkan dapat bermanfaat untuk peningkatan keterampilan dan memotivasi para pekerja untuk mengembangkan potensi diri, agar menjadi sumber daya manusia yang terampil dan berkompeten pada bidangnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (23/1).

Intan menilai, adanya Cooking Class ini dapat meningkatkan brand awareness. Sehingga, akan semakin banyak yang tahu manfaat dan kecanggihan berbagai produk kitchen appliances Panasonic. Ia berharap FSPPG dan perusahaan terus bersinergi dalam menyelenggarakan kegiatan kegiatan positif lainnya.

Baca juga : Kementan Pastikan Pasokan Pangan Ternak Jelang Nataru Aman

"Sehingga berkontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan sumber daya manusia yang unggul untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik," tandasnya [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.