Dark/Light Mode

Podomoro City Deli Medan Berikan Apresiasi Kepada 5 Bank Partner

Selasa, 25 Januari 2022 12:34 WIB
Podomoro City Deli Medan memberikan penghargaan kepada lima bank yang selama ini berkolaborasi dan berkontribusi dalam revenue dan penyaluran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dalam acara Podomoro City Deli Medan Awards 2021, Jumat (21/1) lalu. (Foto: Ist)
Podomoro City Deli Medan memberikan penghargaan kepada lima bank yang selama ini berkolaborasi dan berkontribusi dalam revenue dan penyaluran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dalam acara Podomoro City Deli Medan Awards 2021, Jumat (21/1) lalu. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Selama ini permintaan hunian di Medan meningkat pesat didukung oleh pertumbuhan ekonomi daerah yang tumbuh positif. Hal ini membuka peluang bagi pengembang properti untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk terbaik.

Peningkatan jumlah penduduk dan kebutuhan akan hunian dan investasi properti juga menjadi faktor pendukung bangkitnya sektor properti di Medan.

Apalagi, kota Medan merupakan salah satu kota megapolitan sehingga kehadiran kawasan properti akan menjadikan Medan sebagai magnet perekonomian.

Baca juga : Naik Heli Super Puma, Wapres Tinjau Lokasi Terdampak Gempa Banten

Demi mendukung kebangkitan sektor properti dan perekonomian kota Medan, secara konsisten Podomoro City Deli Medan melakukan pembangunan kawasan propertinya.

Baru-baru ini, Podomoro City Deli Medan meluncurkan Victory Tower yang merupakan tower ke-7 dari total tujuh tower yang dibangun. Victory Tower terdiri dari 378 unit apartemen dengan fasilitas terbaik yang dapat dimiliki konsumen dengan kemudahan KPA dari bank partner.

Apartemen Victory Tower Podomoro City Deli Medan berada di lokasi strategis di pusat Kota Medan. Konsep apartemen yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan serta perkantoran ini menjadikan mobilitas dan produktivitas penghuni dan masyarakat sekitar menjadi lebih praktis.

Baca juga : Ujaran Kebencian Bukan Demokrasi, Tapi Kebebasan Liar

Adanya mall yang terintegrasi di lantai bawah hunian, memudahkan penghuni untuk melakukan berbagai aktivitas yang menjadi kebutuhannya seperti berbelanja dan menikmati hiburan dengan mudah tanpa harus bepergian jauh.

Kawasan superblock Podomoro City Deli Medan juga dekat dengan berbagai lokasi kegiatan masyarakat, mulai dari tempat kerja, tempat ibadah, fasilitas kesehatan, pendidikan, dan pusat komunitas.

Hadirnya apartemen di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan juga menjadi kawasan properti menawarkan konsep one stop living dengan fasilitas terbaik selaras dengan konsep Agung Podomoro Land, yakni "Living In Style".

Baca juga : Kopdar Dengan Serikat Pekerja, Bos Kadin Bakal Bentuk Pokja

Konsep itu, membuat masyarakat dapat menikmati hidup yang modern, elegan dan sophisticated. Victory Tower dilengkapi dengan fasilitas premium, yang diciptakan untuk memenuhi setiap kebutuhan hidup modern dengan efektif dan efisien.

Victory Tower memiliki beragam fasilitas premium seperti swimming pool, kids pool, fitness & gym center, yoga studio, kids corner, children playground, sauna luxury lounge, function room, karaoke room, movie theatre, bowling alley, billiards darts, function room, dan luxury lounge.

Victory Tower juga didukung oleh desain interior Avalon Collective Singapore sehingga suasana kawasan hunian dipastikan lebih elegan dan modern. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.