Dark/Light Mode

Bantu UMKM, IPMI Lelang Vespa Excel Tembus 1 M

Jumat, 28 Januari 2022 07:50 WIB
Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) melelang vespa untuk aksi kemanusiaan membantu UMKM terdampak Pandemi Covid-19. (Foto: Istimewa)
Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) melelang vespa untuk aksi kemanusiaan membantu UMKM terdampak Pandemi Covid-19. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lelang untuk aksi kemanusian yang digagas oleh Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) telah menetapkan pemenang dari hasil penawaran tertinggi. Adapun unit Piaggio Excel yang dilelang adalah unit yang kondisinya masih original serta cukup terawat untuk usia kendaraan diatas 20 tahun. 

Lelang yang dilakukan dengan singkat inipun menuai banyak pujian dari netizen melalui komentar media sosial instagram, platform konten lelang diterbitkan, beberapa pengusaha berlomba kebaikan dalam penawaran lelang aksi kemanusiaan ini.

Baca juga : Bamsoet Tutup Balapan Vespa Piala Ketua MPR

Lelang yang juga dibuat memanas di komentar biddingnya ini diramaikan oleh beberapa pengusaha dari beberapa sektor usaha seperti @lanangcikall Lord Capital, @basukisurodjo rajait rajasei, @stevenrichard.89 octopus, @ronaldtouwani pemilik touwasi shop, @wahyu_kandacong senang kencang, @aditya.s9788 dokter asal Purwodadi, dan @sony_wn pengusaha Jateng.

Tepat pukul 18:00 Rabu (26/1), lelang yang sudah berjalan 1x24 jam ditutup. Nominal yang didapatkan pun sangat fatastis.

Baca juga : Timnas Bantai Kamboja, Iwan Bule: Jangan Cepat Puas!

"Pemenang dari lelang adalah seorang pengusaha dan juga CEO dari DNA PRO bernama Daniel Abe @thisisdanielabe dengan angka yang fantastis Rp 1.111.222.222. Hasil lelang yang dipantau langsung bendahara IPMI. Seluruhnya akan didistribusikan untuk warga yang terdampak ekonomi juga pengembangan UMKM terdampak di wilayah-wilayah," kata Anto Jangkar, Ketua Umum IPMI melalui siaran persnya, Jumat (28/1).

Dia juga menuturkan, dalam waktu dekat, IPMI akan bersinergi dengan Mr. Cuanisasi untuk mengadakan kegiatan sosial dan mensupport UMKM terdampak di Bali. Di sana, IPMI dan Mr Cuanisasi menggandeng juga kerajaan BALI setempat.

Baca juga : Naik Tipis, Cadangan Devisa November Tembus Rp 2.103,3 T

"Setelah ini kita juga mengagendakan untuk kegiatan sosial bersama dalam waktu dekat akan mewujudkan rencana sinergritas setelah pertemuan beberapa hari lalu antara Ketua Umum IPMI @anto_jangkar dan @mr.cuanisasi. Juga kerajaan Puri Blah Batu Gianyar, Bali untuk memajukan kegiatan sosial dan dukungan terhadap UMKM terdampak pandemi," pungkasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.