Dark/Light Mode

Dukung Pemerintah Dan Dunia Usaha

Bank Mandiri Gaet Investor Di Forum MIF 2022

Rabu, 9 Februari 2022 19:10 WIB
Konferensi pers penyelenggaraan MIF 2022 secara virtual, Rabu (9/2). (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Konferensi pers penyelenggaraan MIF 2022 secara virtual, Rabu (9/2). (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lewat event Mandiri Investment Forum (MIF) 2022, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mendukung pemerintah dan dunia usaha di Indonesia, agar mampu menjadi destinasi investasi para pemilik modal dan korporasi pengelola aset.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan, melalui MIF, Bank Mandiri Group berharap calon investor memperoleh update informasi mengenai peluang investasi di Indonesia, dan sederet reformasi kebijakan yang telah diperkenalkan pemerintah untuk menggaet para investor.

Baca juga : Jokowi Ajak Pers Sebarkan Ketangguhan Bangsa Indonesia Di Momen G20

"Lewat forum ini, Bank Mandiri Group berkomitmen memberi kontribusi dalam menangkap momentum pertumbuhan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19," ucap Darmawan dalam konferensi pers penyelenggaraan MIF 2022 secara virtual, Rabu (9/2).

Ia mengatakan, setidaknya MIF akan menggaet 20.000 ribu investor, termasuk lebih dari 700 investor asing atau perusahaan asing, perwakilan kedutaan besar, dan nasabah Kantor Luar Negeri Bank Mandiri yang mengelola aset hingga lebih dari 4 triliun dolar AS.

Baca juga : Dukung Pemerintah, Apical Group Jaga Pasokan Minyak Goreng Di Pasaran

Darmawan mengatakan, MIF merupakan kesempatan yang tepat untuk mempromosikan bisnis di Indonesia karena investor dapat berkomunikasi langsung dengan para pengambil keputusan, baik di Pemerintahan maupun di korporasi kategori layak investasi.

Sementara itu Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Panji Irawan mengatakan, komitmen Bank Mandiri dalam membangun iklim investasi yang kondusif di Indonesia telah direalisasikan. Di antaranya, melalui keberadaan kantor luar negeri (KLN) Bank Mandiri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.