Dark/Light Mode

Prestige Corp Bikin Gebrakan Baru, Akuisisi Saham Sule Channel

Kamis, 10 Februari 2022 19:25 WIB
Press Announcemen Rebranding The New Sule Channel yang baru diakuisisi Prestige Corp. (Foto: Istimewa)
Press Announcemen Rebranding The New Sule Channel yang baru diakuisisi Prestige Corp. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Prestige Corp sendiri merupakan sebuah grup induk yang berinvestasi pada rangkaian industri berbeda, berlokasi di Indonesia. Didirikan oleh Rudy Salim, Prestige Corp telah mengembangkan puluhan  bisnis, dimulai dari perusahaan pertamanya pada Industri Pembiayaan Mikro.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan Paket Makan Malam Valentine

Sebagai perusahaan multi-industri, Prestige Corp telah mengembangkan usaha dalam bisnis industri Properti, Makanan dan Minuman, Gaya Hidup, Olahraga, Teknologi Informasi, Otomotif, Aviasi, Rumah Produksi dan Hiburan.

Baca juga : Taspen Bantu Berdayakan Kaum Disabilitas Di Lampung

Diketahui S-PRO merupakan channel Youtube bergenre komedi yang terkonsep. Memadukan unsur tradisional dengan pengemasan yang elegant dan premium sehingga dapat merangkul kalangan millennial.

Baca juga : Platform Benefits Hindarkan Karyawan dari Risiko Pinjaman

S-Pro sendiri mulanya dikenal dengan nama Sule Channel sebelum akhirnya diakuisisi oleh Prestige Corp pada 6 Januari 2022 sehingga rebranding menjadi S-PRO yang sekarang. Channel Youtube S-PRO yang dibawakan oleh komedian senior Indonesia, Ferdinan Sule atau lebih dikenal dengan Kang Sule mendapat sambutan hangat 8 juta subscribers-nya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.