Dark/Light Mode

Gajah Tunggal Masuk Top 100 Most Valuable And Strongest Indonesian Brands 2021

Sabtu, 12 Februari 2022 09:39 WIB
Ban produk Gajah Tunggal (Foto: Dok. Gajah Tunggal)
Ban produk Gajah Tunggal (Foto: Dok. Gajah Tunggal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam sebuah pengembangan usaha, brand atau merek punya peran sangat penting. Brand besar sebuah perusahaan, akan menjadi the most valuable intangible asset atau asset tak berwujud yang paling bernilai.

Sebuah brand juga berpengaruh kuat dalam penjualan produk perusahaan. Brand Finance, konsultan penilaian merek independen dunia yang berdiri sejak 1996, lewat Brand Finance Indonesia melansir Brand Finance Indonesia 100 2021 Report, yang isinya menampilkan The Top 100 Most Valuable and Strongest Indonesian Brands. PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai pemilik brand Gajah Tunggal, masuk di antara Top 100 Most Valuable and Strongest Indonesian Brands 2021 itu.

Baca juga : Raih Kenaikan 116 Persen Seller, GoSend Gencar Inovasi Di 2022

“Selamat kepada PT Gajah Tunggal Tbk, meraih prestasi pada kategori Top 100 Indonesian Most Valuable Brand GOLD. Semoga di tahun 2022 Brand Gajah Tunggal mencapai kinerja yang lebih baik dalam mendukung pertumbuhan bisnis PT Gajah Tunggal Tbk dan mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia yang masuk dalam peringkat Brand Finance Global 500 Most Valuable Brands,” kata Managing Director Brand Finance Indonesia Jimmy Halim dalam ucapan tertulisnya kepada PT Gajah Tunggal Tbk, seperti keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (12/2).

Acara penganugerahan Top 100 Indonesian Most Valuable Brand ini digelar secara live streaming. Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali menyatakan terima kasih kepada Brand Finance Indonesia untuk market research-nya dan juga kepada pelanggan setia produk Gajah Tunggal.

Baca juga : Bamsoet Lantik Ketua Motor Besar Indonesia Periode 2021-2024

Menurut Leonard, pelanggan selalu menjadi prioritas. Karena pelanggan, pihaknya mampu melakukan berbagai hal seperti riset dengan tujuan meningkatkan kualitas produk ban dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

“Melalui 4 produk Gajah Tunggal, yaitu GT Radial (PCR), IRC (MC), GITI (TBR), dan Gajah Tunggal (BIAS) kami berhasil menjadi ban yang dipercaya oleh ATPM sebagai ban OEM dan di export ke lebih dari 90 negara di dunia,” jelas Leonard.

Baca juga : Bertambah 11, Kasus Omicron Di Indonesia Kini Jadi 19

Leonard menambahkan, saat ini masyarakat semakin mudah mendapatkan produk dan layanan Gajah Tunggal. “Saat ini bisa melalui aplikasi online yaitu Speedwork Autocare dan secara offline melalui official retail store kami dengan nama Tirezone & Tirexpress untuk ban mobil serta MotoXpress untuk ban motor yang  jaringan ritel ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” tutup Leonard. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.