Dark/Light Mode

Rindu Keluarga, Marcus Boyong Anak Istri Di Daihatsu Indonesia Masters 2021

Sabtu, 13 November 2021 21:52 WIB
Marcus Fernaldi Gideon bersama keluarga. (Foto: Istimewa)
Marcus Fernaldi Gideon bersama keluarga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Padatnya jadwal bertanding sejak Piala Sudirman bulan September lalu membuat pemain ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon meninggalkan keluarga dalam waktu yang cukup lama.

"Sejak Piala Sudirman hingga Jerman Open adalah tur terlama saya meninggalkan keluarga," ujar Marcus usai latihan jelang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (13/11) petang.

Baca juga : Cedera Membaik, Jojo Siap Tampil Maksimal Di Daihatsu Indonesia Masters 2021

Untuk itulah, duet bermain Kevin Sanjaya Sukamulja ini memboyong anak istri untuk mendampingi selama bertanding di Pulau Dewata.

Di Nusa Dua, sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi dan kedua anaknya, Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon, turut bergabung di lokasi perhelatan yang menggunakan sistem gelembung.

Baca juga : Bertemu Direksi Ajaib Group, Kapolri Dorong Investasi Di Indonesia

"Lebih happy karena bisa ketemu keluarga dan ikut ke sini," imbuhnya.

Menyinggung soal kondisi fisik, Marcus yang akrab disapa Sinyo ini mengaku masih merasakan jet lag dan kondisi fisiknya belum pulih. Namun demikian, dirinya enggan menjadikan jet lag sebagai alasan penurunan performanya.

Baca juga : Jokowi Pengen Amrik Investasi Di Indonesia

Soal persiapan di Daihatsu Indonesia Masters 2021, Marcus mengaku sedang beradaptasi dengan situasi di lapangan pertandingan.

Mengomentari anggapan pencinta bulutangkis tentang menurunnya prestasi Marcus/Kevin sejak Olimpiade Tokyo 2020, pebulutangkis kelahiran Jakarta, 9 Maret 1991 mengaku tidak terlalu mempersoalkan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.