Dark/Light Mode

Dukung Prokes Di Masa Pandemi, Biotek Farmasi Luncurkan Viradef

Sabtu, 5 Maret 2022 18:59 WIB
Foto: Dok. Biotek Farmasi
Foto: Dok. Biotek Farmasi

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Biotek Farmasi Indonesia membuka stand pameran Astrindo di PIK Avenue Jakarta dari 3-6 Maret 2022 dengan tujuan mengajak masyarakat wisatawan dan para pelaku sektor pariwisata untuk tetap menjalanlan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Menekan angka pandemi Covid-19 dengan menerapkan Triple Protection yaitu vaksinasi + protokol kesehatan + viradef sesuai rekomendasi pakar terkemuka alergi imunologi," ujar Marketing Director Biotek Farmasi Indonesia. Dr Izaak, di Jakarta, Sabtu (5/3).

Produk Viradef dari PT Biotek Farmasi Indonesia merupakan salah bentuk kontribusi perusahaan dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Baca juga : PBNU Dukung Program Pemerintah Berdayakan Petani Sawit

Izaak mengatakan, viradef telah mendapatkan nomor izin edar dari BPOM dan berdasarkan presentasi dari Prof. Dr. dr. Iris Rengganis Sp.PD-KAI, pakar terkemuka di bidang alergi dan imunologi tentang produk ini disebutkan bahwa beberapa jurnal ilmiah menunjukkan komposisi yang ada pada Viradef memiliki berbagai keunggulan berdasarkan studi Molecular Docking, yakni dapat menghambat TMPRSS2 yang mengaktivasi Virus Corona masuk ke dalam sel tubuh.

Uji Klinis akan dilakukan sebagai lanjutan dari studi Molecular Docking tersebut dan PT Biotek Farmasi Indonesia siap untuk melakukan uji klinis tersebut dalam waktu dekat.

Keunggulan lain ialah komponen dalam produk ini dapat membantu mengatasi peradangan, meningkatkan energi seluler/ATP (Adenosin Tri Phosphate) serta kekuatan otot sehingga mempercepat pemulihan tubuh setelah terinfeksi.

Baca juga : Trans Retail, Bukalapak & Growtheum Capital Partners Luncurkan AlloFresh

PT Biotek Farmasi Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan (healthcare) yang terintegrasi di Indonesia telah memiliki sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices). Perusahaan didukung oleh kegiatan manufaktur, penelitian dan pengembangan produk.

Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan telah melakukan kegiatan penelitian dan pengembangan produk di pusat penelitian dan pengembangan di California, Amerika Serikat.

"Produk-produk kami tidak akan memiliki kontra indikasi satu sama lain. Gabungan komposisi yang ada di produk-produk PT Biotek Farmasi Indonesia memiliki features atau karakteristik yang khas dan memberikan benefits atau manfaat bagi konsumen sesuai dengan indikasi yang telah disetujui otoritas kesehatan terkait," ujar Izaak.

Baca juga : Chandra Asri Luncurin Produk Aplikasi Buat Kemasan Fleksibel

Biotek Farmasi Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi total untuk masyarakat. "Biotek Farmasi Indonesia selalu mengarahkan produk-produknya untuk menjadi solusi yang dapat menyelesaikan masalah kesehatan," pungkas Izaak. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.