Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Pertamina Di MotoGP 2022, PTPL Hadirkan Program Menarik

Jumat, 18 Februari 2022 15:35 WIB
Foto: Dok. Pertamina Lubricants
Foto: Dok. Pertamina Lubricants

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kiprah Pertamina di ajang balap Internasional MotoGP 2022.

Melalui salah satu brand unggulannya untuk segmen motor, Pertamina Enduro menghadirkan berbagai aktivasi dan program untuk konsumen dan masyarakat di Indonesia.

Konsumen dan masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Pertamina Enduro Mandalika pada setiap pembelian pelumas Enduro semua varian di bengkel-bengkel bertanda khusus Pertamina Grandprix of Indonesia.

Baca juga : Manjain Penonton MotoGP, Kemenhub Siapkan Bus Gratis Ke Sirkuit Mandalika

Program ini dapat dijumpai di lebih dari 700 bengkel di Indonesia khususnya di wilayah Sales Region III (Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat), Sales Region IV (Jawa Tengah dan Yogyakarta) dan Sales Region V (Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB).

Program ini selaras dengan strategi Pemerintah dalam membangun semangat masyarakat untuk bangkit pasca pandemi dengan mendorong antusiasme pada ajang MotoGP di Mandalika Maret nanti.

"Sebagai salah satu brand pelumas Pertamina karya anak bangsa yang selalu diminati masyarakat, Pertamina Enduro turut bangga dapat menjadi bagian dari prestasi Indonesia ini di ajang balap internasional lainnya,” ujar Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Sari Rachmi dalam keterangannya, Jumat (18/2).

Baca juga : Dukung Pembangunan Daerah, eFishery Ajak Karyawan Pulang Kampung

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series, pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan 1L1 juga masih dapat dibeli di outlet Pertamina Lubricants yakni Enduro Express, Enduro Express di SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia.

Dengan jumlah terbatas, Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika dapat dibeli mulai November 2021 hingga Maret 2022 dengan Harga Rp. 59.000,-.

Selain itu, seluruh masyarakat Indonesia juga bisa mengikuti Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina yang merupakan aktivitas pre-event dalam menyambut antusiasme balap motor MotoGP 2022.

Baca juga : Garuda Buka Rute Surabaya-Lombok

Masyarakat juga dapat memilih dan berangkat dengan Influencer tim pembalap mulai dari tim Den Dimas, Ridwan Hanif, Rifat Sungkar hingga MotoMobi untuk memenangkan dan menyelesaikan program simulasi gim balap yang menyerupai Sirkuit Pertamina Mandalika, yaitu Turbo Enduro Ultimate Experience. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.