Dark/Light Mode

Jumlah Penonton Dikurangi, Tiket MotoGP 2022 Terjual Habis

Rabu, 9 Maret 2022 09:30 WIB
Sirkuit MotoGP Mandalika
Sirkuit MotoGP Mandalika

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski jumlah penonton MotoGP 2022 Mandalika dibatasi hingga 40 persen menyusul peningkatan kasus aktif Covid-19 varian Omicron di luar Jawa-Bali, penjualan tiket MotoGP di Tiketapasaja.com di beberapa kategori habis terjual.

Antusiasme penggemar olahraga otomotif tanah air benar-benar luar biasa. Event motosport kelas dunia MotoGP 2022 Mandalika yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat pada 18-20 Maret 2022 banyak diminati penonton yang membeli tiket. 

Baca juga : Tiket MotoGP Terjual Habis

Tercatat, kategori yang sudah habis terjual di Tiketapasaja.com, yaitu Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A.

“Penjualan tiket di Tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat, karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu. Tentunya dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia,” ujar Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil dikutip Rabu (9/3).

Baca juga : Menteri Erick: Tiket MotoGP Mandalika Sudah Habis Terjual

Selama Februari sampai awal Maret 2022, Tiketapasaja.com mengadakan program penawaran menarik, seperti harga spesial hingga 35 persen selama Bulan Kasih Sayang dan Beli 2 Gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI. Sementara yang baru saja selesai digelar adalah promo Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian dari 1-3 Maret 2022.

Program-program menarik tersebut sangat mungkin menjadi alasan masyarakat mencari tiket MotoGP di Tiketapasaja.com. Jadi sebelum kehabisan, segera amankan tiket MotoGP 2022 Mandalika di Tiketapasaja.com. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.